Loading Posts...

Advertisement

     

Bergaya Hiper Tanpa Jeda, Cucak Ijo Excelso Raih Burung Terbaik Launching BnR Jangkar Surabaya

SURABAYA, agrobisburung.com – Stabil bener, performa yang disuguhkan Excelso Mas Hafit Villa CIAS. Agrobisburung.com kali pertama jumpa dengannya saat gelaran Kolaborasi PBI Gresik yang diketuai Mr Alex di Gantangan Tenger BC yang terletak di kawasan Manyar, Sabtu (12/9) setahun silam dan waktu itu hampir nyeri. Berlanjut saat soft launching Suka Suka Family Gresik, Rabu (28/4), saat G30 raih juara 3 dan sesi A berada pada posisi 2. Serta Spesial G24 Maharaja Feat RGN Brawijaya Surabaya, Rabu (12/5) koncer A kelas A, di atasnya Sadis Henry Embong Wungu yang harus puas mendapat bendera B.

Mas Hafit Villa Bersama Pak Alex Acara Di Gresik Silam

Dan, baru baru ini, saat Launching BnR Jangkar, yang berada di komplek Lapangan Sepak Bola Bogowonto Surabaya, Minggu (16/5) meraih burung terbaik. Dengan membawakan tonjolan Burung Gereja serta Pelatuk Sampit, Excelso disebut punya gaya hiper tanpa jeda.
“Memang, burung ini hipernya enggak pedot (putus), sampean bisa lihat sendiri, dua kelas diikuti, yang terakhir malah kerja terus mulai awal sampai akhir. Tadi sempat khawatir karena Excelso birahi waktu ada burung peserta lewat, tapi Alhamdulillah kok jalan sesuai ekspetasi,” papar Mas Hafit.

Usai Gelaran Launching BnR Jangkar

Karena butuh stamina yang kuat untuk gedruk gedruk serta mengeluarkan isian, tentu ada serangkaian perawatan yang harus dilalui. Di antaranya pakan buah Pisang serta Pepaya dan kuncinya ada di rutinitas setelah Subuh, Excelso ditenggar dalam sangkar berukuran 4 meteran, mulai hari Senin sampai Jumat.

Saat Soft Launching Suka Suka Gresik

“Kita tenggar sampai pukul enam pagi. Sesudahnya mandi, lantas masuk sangkar tanpa kerodong, taruh di kamar sendiri ditemani burung masteran seperti Kenari juga burung lain seperti sudah saya sebutkan sebelumnya. Ini ikut saya sudah sekitar lima tahunan, kalau penawaran sudah banyak yang ingin meminangnya namun, ya itu tadi, belum ada kesesuaian harga,” pungkasnya. AB-IKO

Tinggalkan Komentar

Advertisement