Loading Posts...

Advertisement

     

MB Mandau Nyeri – Cendet Yess Bro Hattrick Spesial G24 Maharaja Feat RGN Surabaya, MB Panji Hitam Berharap Terus Dinaungi Dewi Fortuna

SURABAYA, agrobisburung.com – Bener-bener mantul, gelaran terakhir Maharaja Feat RGN, sebelum Hari Raya Idul Fitri, bertempat di Gantangan JL Kesatryan Kodam Brawijaya Surabaya, Rabu (12/5). Mayoritas, diisi burung materi hingga dalam daftar kejuaraan terlihat beberapa peserta sukses nyeri bahkan hattrick.

MB Mandau Nyeri

Mas Hafid Dengan CI Excelso

Sebut saja Cendet Yess Bro atas nama Yogi Kendari baru selesai mabung, tampil perdana nggantang sudah bisa mengunci bendera merah dalam 3 kelas alias hattrick berbekal tonjolan Burung Gereja nyembur panjang disertai getar. Juga ada suara jangkrik Walangkrak serta Cililin plus dengan gaya bodi nagen 1 titik.

Cendet Yess Bro Hattrick

MB Pecut Stabil 3 Besar

Kemudian ada Murai Batu Mandau ekor 24 yang sukses mencuri perhatian peserta lain dengan gayanya serta membukukan juara 1 sebanyak 2 kali dengan tembakan dominan Lovebird, Kunti, Tengkek, Burung Gereja Tarung, Pelatuk Sampit.
Supri yang mengawal, di penghujung acara berujar jika penampilan Mandau tadi masih 50%. “Iya masih belum maksimal, malah lebih bagus saat acaranya Yoez Tattoo tempo hari sayangnya kok turun,” ujarnya.

Kacer Kairoz Nyeri

MB Panji Hitam

Mandau disebutkan berusia 2 kali urakan dan dulu dibeli dengan harga sekitar Rp 6.5 jutaan. “Rencana bos sih, mau dijadikan bahan ternak. Mandau tipikal pake untulan, betina di rumah ori Bahorok yang sekarang lagi angkat sangkar,” tambahnya sembari menyebutkan jika Ia kerap ditolak main oleh gantangan di sekitar rumahnya daerah Tenggumung, karena seringnya Mandau kunci bendera merah.

Aan Planet PMBS Berharap Terus Dipayungi Dewi Fortuna

Anis Merah Basudewa Nyeri

Terakhir, ada Bro Aan Planet dengan bendera PMBS, membawa Murai Batu Panji Hitam, juara 5 sesi A dan naik peringkat ke 2 saat kelas B yang fokus tembakan namun bisa juga roll tembak, hormat juri dengan full durasi. “Burung ini punya tonjolan Burung Gereja, Kenari, Kapas Tembak serta Prenjak Ngebren, debutan anyar masih empat bulan saya pegang, usia satu urakan dan pakai ring APBN. Dengan begini, nsya Allah kita siap main di SHR sama Anniversary SMM, semoga terus dinaungi hoki,” pungkasnya. AB-IKO

 

Data Juara Maharaja Feat RGN Brawijaya Spesial G-24 di Surabaya, Rabu 12 Mei

 

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement