Loading Posts...

Advertisement

     

Basah Lagi Melejit, Niro & Niwaka Semakin Eksis di Ramadhan Cup 2021 Jogja

JOGJA, agrobisburung.com –  Setelah beberapa kali jadwal lomba di pengda pengda yang ada di Jogja terpending karena adanya pengetatan masa Pandemi Covid 19 akhirnya dapat terobati di gelaran Ramadhan 2021 di lapangan Ngrenak Jogja pada Minggu (09/05). Setelah melakukan koordinasi dengan satgas penanganan Covid 19 akhirnya di penghujung Ramadhan gelaran latber bisa dilaksanakan yang juga dibarengi acara untuk memberikan “THR” juri khususnya di pengwil DIY. Gelaran yang juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat ini memajibkan semua peserta untuk memakai masker, selalu cuci tangan dan tetap jaga jarak aman. ” Alhamdulillah gelarannya yang kita tunggu bersama bisa di koordinasikan dengan semua pihak terkait dan terima kasih kepada kawan kawan dari berbagai kota yang sudah hadir. Mari kita jaga lomba untuk tetap memakai masker, selalu cuci tangan dan selalu jaga jarak,” kata Agus Hendratno , ketua pengda Sleman.

juri yang bertugas

Sementara itu jalannya lomba memang sangat luar biasa jalannya pertandingan , maklum banyak tetamu dari Jogja yangmerapat di Ramadhan Cup Jogja, di dewasa bebas Basah Lagi bergelanr Tri Murti yang memang sudah memiliki jam terbang tinggi langsung melejit di podium pertama. Disusul Munajat Cinta bergelang Batu Sangkar dan Yakuza bergelang Jawi yang berada di posisi kedua dan ketiga.

Di kelas piyik yunior, Niro bergelang Dblue milik ZDF BF Kebumen terlihat bertarung sengit dengan Mustika bergelang Long Champ dan lali Jiwo bergelang WA. Ketiga jawara muda ini terlihat saling kejar kejaran untuk menjadi yang terbaik dan di babak penentuan Niro sulit dikejar dan melenggang ke podium pertama disusul Mustika dan Lali Jiwo diposisi kedua dan ketiga. Dan di kelas piyik hanging, Niwaka bergelang Fevta milik Muwidadi Kulon Progo menjadi yang terbaik. AB-END

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement