Loading Posts...

Advertisement

     

CH Wisanggeni Curi 1 Kemenangan Dalam Yoez Tattoo Gak Obah Gak Mangan Cup 2 Surabaya

SURABAYA, agrobisburung.com – Tampilan Cucak Hijau Wisanggeni, dikawal tim Aros Nusantara dalam gelaran Yoez Tattoo Gak Obah Gak Mangan Cup 2, Minggu (9/5) kali ini cukup menjanjikan, pasalnya Ia mampu mencuri 1 kemenangan di kelas G24 dimana lawan yang hadir juga punya materi serta performa ciamik juga.

Aros Nusantara

Contoh, ada Brutalnya Mr Fuk Mina Cell yang mendominasi dengan nyeri, andai Wisanggeni tidak juara 1, tentu Mr Fuk akan tersenyum lebar karena Brutal bisa hattrick dan tidak tertahan di kelas yang sama pada posisi ke 2. Selanjutnya nampak Marquez Abah Mujib sampai Sliut Abah Udin Mahkota SF yang sebelumnya, pada hari yang sama raih juara 1 di Dewa 99 Branjangan.

Curi Kemenangan 1 Kelas

Stabilnya performa Wisanggeni yang mengandalkan tembakan kasaran di roll panjang dari Tengkek Buto, ditunjang juga perawatan rutin yang dilakukan Mas Tatang, baik harian maupun jelang lomba.

Cucak Ijo Wisanggeni

“Kalau harian cukup dibiarkan saja di rumah, tanpa kerodong. Untuk pakan kita beri jangkrik dua-dua pagi dan sore. Sedangkan mandi dua hari sekali. Untuk karakter, Wisanggeni ada tonjolan Burung Gereja, Tengkek Buto serta Kapas Tembak dengan gaya hiper,” pungkas Mr Tatang. AB-IKO

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement