Loading Posts...

Advertisement

      

     

Produknya Semakin Ciamik, Produk CMM Langsung Diboyong Henry Manila Dengan Harga Fantastik

SIDOARJO, agrobisburung.com –  Hasil breeding farm  yang satu ini semakin ciamik saja, bongkar pasang indukan dan juga suntikan trah trah indukan yang berkualitas di markas besarnya akhirnya memberikan sesuatu yang sebenarnya tidak pernah dicapainya secepat ini. Hal tersebut diungkap Miko CMM, ownernya CMM BF Sidoarjo setelah dua produk ciamiknya diboyong kungmania Bandung. Deal tersebut terjadi saat lomba Ramadhan Cup di Semarang, dua produknya yang sebelumnya sudah di upload di medsos langsung diminati Henry Manila BF Bandung dan terjadi transaksi via selular. Nah di Semarang produk CMM yang jadi incaran Henry Manila ini langsung cocok dan deal transaksi dua produk CMM (K-29 & K-6) dengan harga yang fantastik.

Henry Manila Deal Dua proudk CMM dengan harga yang fantastik

Kedua burung tersebut merupakan beberapa diantara hasil dari kandang kandang favorit CMM yaitu CMM K-6 (Fortune 2222 Phatani 12 X Haas 1000 k-6) & CMM K-29 (TOP K-28 X TOP K-000B). “Memang sudah di latih latih sebelum di incar Henry Manila dan juga sudah cocok harga dan setelah dengar kualitas suaranya langsung diboyong bosnya Manila BF. Walau kurang bunyi saat di lomba di Semarang tetapi Henry Manila sepakat untuk memboyongnya,” ucap Miko CMM.

Tim CMM Setelah Deal produknya dengan Henry Manila BF Bandung

Sejak produk CMM moncer di lapangan seperti Putra CMM tampaknya membuat CMM semakin dikenal kungmania dan tentunya berimbas kepada kandang kandang CMM lainnya. Nah tentunya dengan ngorbitnya beberapa produk CMM markas nya di Sidoarjo mulai diserbu kungmania untuk berbuuru burung burung ciamik prdouk CMM. “Alhamdulillah akhirnya produk CMM dikenal kung mania dan beberapa kandang hasil produknya sudah banyak yang diboyong kungmania,” ungkap Miko diakhir pembicaraannya. AB-END 

Tinggalkan Komentar

Advertisement