Loading Posts...

Advertisement

     

     

Joko Tingkir Rajai Night Competition P5SI Tangerang Raya 

 

TANGERANG, agrobisburung.com – Joko Tingkir, andalan H. Solokhudin Tarik BF Ciledug Tangerang, berhasil menguasai lomba puter pelung Night Compeition di lapamg Tilum BF Rajeg, Tangerang, Banten, Sabtu (1/5/21) malam. Burung bergelang NR ini menyisihkan kandidat lainnya, yakni Bebas, Gocir, Syudawirat dan Serdadu, yang akhirnya menempati posisi 2-5 di kelas bebas yang dipertandingkan.

para psera & panitia

Lomba yang digelar mulai jam 9 malam usai solat Tarawih ini diikuti kwokmania Jabodetabek. Meski hanya digelar satu kelas, namun lomba berlangsung meriah, berjalan lancar aman dan tertib tanpa teriak.  H. Wardi Tilum BF selaku ketua P5SI Penda Tangerang Raya, mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pengurus P5SI Pengda Tangerang Raya, yahg sudah bekerja keras mempersiapkan acara pada malam hari ini.
‘Alhamdulillah lomba berjalan sesuai dengan yang kita sama-sama harapkan. Terimaksih juga kepada segenap seponsor yang ikut serta meringankan beban panitia dari sisi anggaran. Dan yg tidak kalah penting terimakasih kepada tim juri dan koordinator yang selalu menjaga sportifitasnya. Selanjutnya yang utama terimaksih diucapkan untuk para peserta yang begitu semangat mendukung terlaksannya kegiatan ajang silaturahmi satu hobi ini. Dengan wasilah silaturahmi semoga kita selalu diberikan kemudahan dalam segala urusan. Bibarokati ummul Qur’an Alfatihah…,” ujar H. Wardi.  AB-AMA

Tinggalkan Komentar

Advertisement