Loading Posts...

Advertisement

      

     

Melesat Di Road To Murai Batu Champion Bekasi, MB Gestavo dan CH Gooday Siap Menuju Even Besar

BEKASI, agrobisburung.com – Penampilan yang agresif dan ngotot mampu ditunjukkan Murai Batu Gestavo milik H. Bule/Bdian yang dikawal Fery, sukses menembus papan atas diarena lomba Road To Murai Batu Champion di Lapangan Kirana Bekasi, Minggu 25 April 2021. Lagu ngeroll nembak dan speed rapet serta volume kencang mampu digelontorkannya cukup baik hingga membuahkan hasil yang cukup mengembirakan menempati urutan runner-up di kelas Murai Batu Pondok 279 BF.

Gestavo. Stabil di jalur juara.

Di kelas ini, burung handal dari Markas T28 bersaing dengan sejumlah deretan burung papan atas tanah air. Bahkan Gestavo yang memiliki segudang prestasi diberbagai even nasional mencuri perhatian para penonton dan juri dilapangan. Aksinya yang begitu mewah dari awal sampai finish menempatkan berada di posisi ke-2.

Mr Edeum Brew. Bangga atas prestasi yang diraih CH Gooday di kandang macan Bekasi.

Di Wiilayah Sumatera, terutama Bengkulu nama Gesatvo sudah tak asing lagi. Ia berhasil menempati tangga teratas di even besar sebelum masa pandemi. Setelah itu beberapa bulan kemudian di tempat Kirana ini juga tampil memukau meski hasil akhirnya keluar sebgai juara ke-2. Usai laga ini Gestavo siap menuju even besar lainnya Presiden Cup VI dan Bandung Lautan Api Cup V.

Unjuk kekuatan pun juga dilakukan Cucak Hijau Gooday. Burung mapan gacoan Mr Edeum Brew yang juga mengusung bendera Markas T28 X Residivist menjadi bintang digelaran Road To Murai Batu Champion ini. Hasil yang diraihnya cukup membanggakan dengan meraih juara ke-2,3,3,3. Apalagi daerah Bekasi merupakan barometernya Cucak Hijau bekualitas nasional.

Gooday. Aksinya memikat hati mania cucak hijau.

Ngejambul sambil ngetrok dan mengeluarkan isiannya mampu disajikan setiap sesinya. Tak heran bila para penonton yang sedang menyaksikannya terpesona. Terbukti diakhir penilaian Gooday tetap stabil berada diposisi dua besar. Gooday sendiri tengah dipersiapkan oleh sang pemiliknya Mr. Edeum Brew menuju even prestisius Pres Cup VI dan Bandung Lautan Api Cup V.

Selama ini Gooday kerap mendulang presatsi diberbagai lomba besar lintas EO. Di Kopdar Anniversary IMBB, Gooday masuk posisi ke-2. Dan kesuksesannya pun terus berlanjut di even Sumedang yang dikemas Ronggolawe menembus urutan ke-3. Belum lagi di lomba-lomba lainnya yang juga masuk posisi terdepan.

Tinggalkan Komentar

Advertisement