Loading Posts...

Advertisement

    

     

Bajak Laut 4 Warna, Mahabrata Istimewa, Elsa BF Garut Taklukan Gema Ramadhan Sumedang

SUMEDANG, agrobisburung.com –Elsa BF Garut kembali berhasil menaklukan gelaran bergengsi, lomba seni suara alam puter pelung “Gema Ramadhan” di Jatinangor, Sumedang, Jabar, Minggu (25/4/2021). Pasukan tempur milik H. Mulya Mauludin ini sukses mendominasi kejuaraan didua kelas yang diikutinya. Ya, melalui empat burung andalan yang diturunkan, Elsa BF sukses mengoleksi enam piala.

H. Mulya Elsa BF Garut, Bajak Laut cetak 4 warna.

H. Mya Elsa BF Garut, Mahabrata Istimewa.

Di kelas pertama (madya), Elsa BF berhasil mengoleksi dua gelar, yakni juara 1 Mahabarata (Smile) dan juara 3 Bintang Garut (Elsa). Kemudian, di kelas kedua (utama), Elsa BF mengoleksi empat piala, yakni juara 1 Bajak Laut (Smile), juara 3 Mahabarata (Smile), juara 5 Arsenal (Fauzy) dan juara 6 Bintang Garut (Elsa).

Elsa BF Garut mendominasi juara.

H. Solikhudin Tarik BF Tangerang, Rahayu double runner-up.

Penampilan istimewa diperlihatkan Mahabrata, yang sukses merebut dua gelar, yakni juara 1 madya dan 3 utama. Mahabrata masih menunjukkan konsistensinya di papan atas. Sedangkan Bajak Laut tampil lebih meyakinkan, sekali dimainkan langsung mengeluarkan keistimewaannya dengan merebut juara 1 utama. Bahkan, Bajak Laut memperlihatkan kedahdyatannya dengan memperoleh bendera 4 warna. Sementara Arsenal dan Bintang Garut, juga masih eksis di jalur juara dengan menduduki posisi kelima dan keenam di kelas utama. “Alhamdulillah… Elsa BF mendominasi kejuaraan lagi. Juara 1, 3 di kelas Madya. Juara 1, 3, 5, 6 dikelas Utama, terimakasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan acara Gema Ramadhan Sumedang, 25 April 2021. Semoga Allah SWT membalas semua kebaikannya…. Aamiin…,” ujar H. Mulya Mauludin.

Korps juri P5SI Jabar.

Mang Tia Katana BF Tasikmalaya, eksis di jalur juara.

Konsistensi juga ditunjukkan Rahayu, andalan H. Solikhudin Tarik BF Tangerang. Burung bergelang NR berhasil mengoleksi dua gelar runner-up didua kelas yang diikutinya. Potensi menjanjikan juga ditunjukkan sejumlah burung langganan juara, diantaranya Kelana Junior (Arenna) juara 5 utama, Prabu (CTC-S4) juara 4 madya dan Malaikat Subuh (KMJ) juara 5 madya.
Lomba setingkat regional ini persembahan korps juri P5SI Jabar dalam rangka menyambut bulan Ramadhan. Lomba ini selain didinasi kwok mania Jabar, juga hadir perwakilan dari blok Tengah dan Jabodetabek. “Terimakasih kami ucapkan atas dukungan semua pihak sehingga lomba ini bisa berjalan lancar dan sukses. Mohon maaf atas segala kekurangan. Kita bertemu lagi di event serupa tahun depan,” tandas Rony, mewakili korps juri Jabar. AB-AMA
https://agrobisburung.com/2021/04/26/data-juara-puter-pelung-gema-ramadhan-di-sumedang-minggu-25-april/

Tinggalkan Komentar

Advertisement