Loading Posts...

Advertisement

      

     

Latber & Bukber BIG BF, Silaturahmi Kungmania Bandung Sambil Ngabuburit 

BANDUNG, agrobisburung.com – Kungmania Bandung dan sekitarnya ikut memeriahkan acara latihan bersama (latber) dan buka puasa bersama (bukber) yang diprakarsai oleh Santos BIG BF Bandung. Acara digelar di lapang Xena, Jl. Setiabudi 236 Bandung, Rabu (21/4). Acara dimulai jam 3.30 sore setelah solat Ashar, sambil menunggu bedug Maghrib, kungmania mengerek burung-burung bawaannya untuk dilatih dan dipantau kualitasnya.

Kungmania Bandung foto bersama usai buka puasa bersama.

Setelah kurang lebih 2 jam melatih burung-burung perkutut yang sebagian besar debutan yang sedang dilatih sambil dipromosikan, kungmania melanjutkan buka puasa. Diawali tajil dengan menu khas Bandung, gorengan dan kolek. Setelah sebagian solat Maghrib berjamaah bergiliran, kemudian dilanjutkan makan besar sajian nasi kotak yang sudah disiapkan. Setelah beres makan, dilanjutkan ngobrol-ngobrol santai.

Suasana latihan bersama.

Menurut Bambang Maryono, penggagas acara ini, latihan bersama dan buka puasa bersama ini merupakan agenda rutin kungmania Bandung yang selalu diadakan setiap bulan Ramadhan. “Saya bersama pengurus P3SI Pengda Bsndung berinisiatif intuk menggelar kembali di lapang Xena. Kebetulan, Pak Santos juga ada rencana mengadakan syukuran atas keberhasilannya transaksi burung di Madura kemarin. Jadi gayung bersambut, acara ini bisa terlaksana dengan maksjmal,” ujar Bambang.

Santos (tengah) dan Bambang Maryono (kanan).

Acara ini dihadiri puluhan kungmamia Bandung dan sekitarnya. Selain itu juga hadir para tokoh perkutut dan juri-juri nasional Jabar asal Bandung. Dalam suasana kebersamaan yang penuh berkah di bulan suci ini semoga silaturahmi ini mendapatkan ridho-Nya.¬† “Terimakasih atas kehadiran dari rekan-rekan kungmania Bandung dan sekitarnya,” ungkap Santos, pemilik BIG BF Bandung. AB-AMA

Suasana buka puasa bersama.

Tinggalkan Komentar

Advertisement