Loading Posts...

Advertisement

     

     

Usai Mabung MB Milik Jagoan Susanto Eksis Di Jalur Juara Di Piala Parahyangan Bandung

BANDUNG, agrobisburung.com – Murai Batu Milik besutan Susanto dari Bandung kembali beraksi diarena lomba. Setelah lama tak terdengar di pentas perkicauan nasional karena proses mabung, kini setelah usai langsung menggebrak even besar Piala Parahyangan yang dikemas Ronggolawe Nusantara di Lapangan Jl. Salak Bandung, Minggu 11 AprilĀ  2021.

Milik. Tampil Perdana pasca mabung langsung moncer di tangga teratas Murai Batu.

Bermain di kelas Ebod Jaya G 36, Milik yang tampil perdana mampu bekerja cukup baik. Sepanjang lomba tembakan-tembakan dahsyatnya berhasil ditunjukkannya dengan baik. Hal ini yang membuat para penonton terkagum-kagum. Aksinya yang begitu ngotot menjadikannya tetap berada di jalur kemenangan. Meski diakhir penilaian dinobatkan keluar sebagai juara ke-2, namun Milik mampu membuat sang empunya bangga bisa masuk posisi dua besar.

Susanto. Milik siap memberikan kado terindah lagi.

Di laga ini, burung-burung papan atas nasional dari berbagai daerah turut ambil bagian. Milik ternyata mampu bersaing meski baru pertama kali turun usai mabung. Kerjanya yang aduhai dengan materi isian yang komplit serta volume kencang kerap digelontorkan dengan cukup baik. Hasilnya pun cukup mengembirakan dengan berada di posisi runner-up.

Persaingan di kelas murai batu memang saat ini cukup sengit. Milik yang notabane merupakan burung mapan yang sarat akan prestasi siap bersaing dengan burung handal lainnya. Tes Case perdana di lomba besar berhasil ditorehkannya dengan baik. Usai laga ini Milik siap memberikan penampilan terbaiknya lagi di even-even besar berikutnya hingga bisa membawa pulang hadiah. AB-IRE

Tinggalkan Komentar

Advertisement