Loading Posts...

Advertisement

     

     

Jawara Lintas EO, MB New Pedro Dan RD Jagoan Mabeta SF Tembus Tangga Juara Di Piala Parahyangan Di Bandung

BANDUNG, agrobisburung.com – Murai Batu New Pedro dan RD dari Mabreta SF yang dikawal Bonni Novandi tampil mengesankan di even nasional Piala Parahyangan yang dikemas Ronggolawe Nusantara yang bertempat di Jl. Salak Bandung, Minggu 11 April 2021. Di kelas Ebod Jaya G 36 dengan tiket Rp 2 Juta, seperti biasa New Pedro bermain cukup apik dari awal sampai akhir. Lagu ngeroll tembak disertai materi isian yang komplit dan volume kencang berhasil mencuri perhatian mania murai batu dan juri di lapangan. Diakhir penilaian sang juri pun tanpa ragu memberikan bendera koncer kemenangan.

Mabeta SF. New Pedro Dan RD Cetak Kemenangan Di Kelas Murai Batu.

Turun di laga kelas Parahyangan yang merupakan kelas utama di even ini, lagi-lagi New Pedro menjadi pusat perhatian. Aksinya yang begitu dahsyat membuat para penonton pun terpesona. Sepanjang lomba kerjanya cukup bagus. Bersaing dengan burung-burung mewah dari berbagai daerah, New Pedro tetap berada di jalur juara meski harus puas bherada diurutan ke-2.

Bonni Novandi. Kawal langsung jagoannya di arena lapangan lomba.

Satu lagi koleksi Mabeta Sf yang sukses menembus urutan juara adalah RD. Berlaga di kelas DPW Jabar, kinerjanya cukup menjanjikan dari awal digantang sampai finish. Dengan materi lagu yang komplit dan speed rapet serta volume kencang dapat disajikannya dengan cukup sempurna hingga berujung dengan kemenangan.

Raihan ini menjadikan kedua andalan Mabeta SF sukses menjadi jawara Lintas Oganiser. Di semua EO yang ada ditanah air, keduanya kerap memberikan kado terindah dengan prestasi yang menawan di arena lomba. Di even-even besar yang digelar oleh berbagai EO di Jabodetabek, New Pedro, RD dan koleksi lainnya dari Mabeta SF selalu menjadi yang terbaik. AB-IRE

Tinggalkan Komentar

Advertisement