Loading Posts...

Advertisement

     

H. Iwan I-One BF Nahkoda Baru P3SI Pengda Majalengka, Siap Menyukseskan Konkurs Sindang Kasih Cup 

MAJALENGKA, agrobisburung.com – H. Iwan I-One BF Majalengka terpilih sebagai ketua P3SI Pengda Majalengka yang baru menggantikan Eyang Djaber’s. Pemilihan ketua pengda baru berlangsung pada Rakerda P3SI Pengda Majalengka yang berlangsung Selasa (6/4) malam di salah satu rumah makan di Majalengka. Dalam acara tersebut hadir para pengurus lama, kungmania Majalengka dan tokoh perkutut maupun tokoh masyarakat yang diwakili aparat pemerintahan Kab. Majalengka. Setelah melalui penyaringan nama-nama kandidat calon, akhirnya disepakati mengerucut pada satu nama, yakni H. Iwan I-One BF. Dan H. Iwan terpilih secara meyakinkan.  “Mohon do’a dan dukungannya semoga kami bisa menjalankan amanah untuk memajukan perkutut Majalengka. Adanya keseimbangan kungmania terhadap burung perkutut dengan berbelas kasih untuk meraih keberkahan,” harap H. Iwan.

PENGURUS P3SI PENGDA MAJALENGKA & KUNGMANIA MAJALENGKA.

 Sosok H. Iwan dinilai cocok untuk meneruskan perjuangan para seniornya memimpin Majalengka agar lebih eksis lagi di pentas perkutut nasional. H. Iwan yang termasuk generasi muda yang bisa mewakili kalangan milenial di gantangan perkutut. Dalam kepengurusan pun H. Iwan mengandalkan generasi muda, yang dikombinasikan dengan beberapa pengurus senior. “Pengurus baru didominasi pemain baru generasi muda. Namun dibeberapa bidang saya sisipkan beberapa senior untuk mendampingi,” jelas H. Iwan.

SUASANA RAKERDA P3SI PENGDA MAJALENGKA.

H. Iwan menuturkan, tugas ini sebagai amanah yang harus diemban dengan semaksimal mungkin. Adanya kepengurusan yang baik akan sangat menunjang kelangsungan hobi ini. Disamping hobi memelihara dan beternak burung perkutut, selanjutnya burung dilombakan di arena konkurs. Sehingga dibutuhkan kepengurusan yang solid dan mampu mengakomodir aspirasi semua lapisan kungmania melalui kegiatan, dianraranya sosialisasi penangkaran bagi pemula, latihan rutin, latber dan lomba.

H. IWAN (KANAN) & AYIN KETUA PENGWIL JABAR (TENGAH).

Dalam waktu dekat ini, Oengda Majalengka akan mempersiapkan gelaran bergengsi Konkurs Sindang Kasih Cup, yang masuk dalam rangkaian Hari Jadi Kab. Majalengka. Lomba akan digelar 6 Juni 2021, tiga pekan setelah lebaran. Semangat kepengurusan baru menjadi motivasi lebih untuk menyukseskan hajatan tahunan Pengda Majalengka ini. Meski lomba setingkat regional, namun panitia akan mengemas lomba semenarik mungkin sehingga menjadi magnet bagi seluruh kungmania Tanah Air. Lomba regional pun diharapkan juga bisa dihadiri kungmania dari berbagai blok. AB-AMA

Tinggalkan Komentar

Advertisement