Loading Posts...

Advertisement

     

Kacer Huru Hara Jagoan Kaw Team Tampil Mentereng Di Kencana Cup Lampung

JAKARTA, agrobisburung.com – Kacer Huru Haru berhasil menunjukkan kinerja terbaiknya di even nasional. Kali ini jagoan Mr. Kiki Ares dari Kaw Team, sukses menembus posisi teratas pada gelaran Kencana Cup Lampung, Minggu 4 April 2021. Bermain di dikelas Radjawali G36, penampilannya begitu ngotot sepanjang lomba. Dengan materi isian yang komplit serta volume kencang dan gaya nyeklek mampu disajikannya dengan cukup baik. Akan tetapi dewi fortuna belum berpihak hingga diakhir penilaian harus puas berada di urutan ke-2.

Kacer Huru Hara Jagoan Kaw Team Tampil Mentereng Di Kencana Cup Lampung

Meski demikian, kerja Kacer Huru Hara mampu menjadi pusat perhatian para penonton. Aksinya yang begitu dahyat dari awal sampai akhir sangat menonjol sekali. Bersaing dengan burung-burung mewah dari Blok Sumatera dan Jabodetabek, Huru Hara mampu menjadi yang terbaik. Kualitasnya pun tak usah diragukan lagi diberbagai lomba lintas EO, gacoan Kaw Team ini sering menorehkan prestasi.

Crew Kaw Team.

Raihan ini sekaligus menambah deretan prestasi yang diukir oleh Huru Hara diarena lomba. Apalagi di Wilayah Sumatera, Kacer merupakan burung yang paling banyak diminati kicaumania. Bahkan di even-even nasional, banyak lahir di Wilayah Ini. Dan Huru Hara tampil cukup meyakinkan hingga bisa membawa pulang hadiah.  AB-AMA/end

 

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement