Loading Posts...

Advertisement

     

Full Pesertanya, Putra CMM rebut kemenangan terbaik di Liga Perkutut Hanging Pasuruan

PASURUAN, agrobisburung.com –  Liga Perkutut Hanging “Sakera Cup” # 3 yang di gelar di di Beji Sidowayah Bangil Pasuruan benar benar direspon luar biasa oleh kungmania. Kungmania yang hadirpun mampu memenuhi 8 blok gantangan hanging yang pesertanya tembus 350 peserta dan tentunya pertarungan sengit antar blok di Liga Pekutut Hanging Pasuruan terjadi sangat seru.

Miko bersama Putra

Miko menerima Piala Kemenangan dari Only BF

Di posisi 5 besar terlihat jago jago yang masuk merupakan debutan debutan anyar yang ke depannya bakal menjadi jawara pilih tanding, di posisi utama debutan Putra CMM bergelang CMM milik Miko menjadi yang terbaik di kelas tersebut. Kemenangan luar biasa Putra CMM benar benar menjadi bukti bahwa produk CMM benar benar ciamik karena untuk menang di Liga Hanging Pasuruan pemenang utamanya harus bertarung dengan ratusan ekor untuk masuk di line up 5 besar.

Juri

Pemenang doorpirzes sepeda motor

Bintang Kumbang bergelang Thor yang juga bermain stabil harus puas di urutan kedua bersama Tali Roso bergelang Cristal di posisi ketiga dan Nur cahyo & Kapten mengekor di urutan keempat dan kelima. Dan untuk para juara panitia mengambil 40 pemenang yangberhak mendapatkan hadiah dan Trophy kejuaraan “Terima kasih atas dukungan dari semua yang hadir di Bangil, semoga gelaran tersebut ke depannya membawa dampak untuk meramaikan perkutut di Pasuruan,” ucap M Yudi, ketua panitia kepada agrobisburung.com. AB-AJA/END

 

 

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement