Loading Posts...

Advertisement

     

Gelaran Bansel Bandung & Fortius Bekasi Sukses, Produk Phantom Enterprise Diminati Kicaumania 

BANDUNG, agrobisburung.com – Beberapa pekan terakhir ini Phantom Enterprise sedang gencar melakukan promo melalui lomba, yang bekerjasama dengan beberapa EO di Tanah Air. Beberapa daerah yang mulai eksis adalah gelaran di Bandung dan Jabodetabek. Respon kicaumania terhadap produk Phantom Enterprise juga sangat positif. Dengan digelar kelas free tiket (tukar bungkus produk vitamin) dan bonus juara 1 yang menggunakan sangkar Phantom, juga sudah mulai berjalan.
Wilayah Bandung Selatan, salah satu daerah yang menjadi pusat kegiatan Phantom, yakni di lapangan New Bansel Enterprise, yang berlokasi di Jl. Pameuntasan Kopo, Bandung. Setela lh menggelar latber-latber pemanasan dua pekan terakhir, Minggu (28/3) lalu Bansel menggelar latber spesial atau latpres yang bertajuk Pra Launching Bansel Feat Phantom Enterprise. Latpres ini tidak hanya diikuti peserta dari wilayah Bandung dan sekitarnya, tetapi juga daro luar kota, seperti Purwakarta, Bekasi, Cilegon dan Indramayu. Jumlah peserta yang berpartisipasi mencaai 700-an.
“Alhamdulillah, Pra Launching Bansel Feat Phantom Enterprise terlaksana dengan sukses, lancar dan kondusif. Terimakasih badag keada rekan-rekan kicaumania luar kota, baik SF maupun BC, yang turut berpartisipasi. Kami segenap panitia dan tim juri memohon maaf atascl segala kekurangan dari kami,” ujar Budi Satria, penanggungjawab gelaran.
Melalui akun Facebook-nya, Budi juga mengungkapkan, harapannya kedepan bisa berkumpul kembali dengan rekan-rekan kicaumania. “See u all my braders, next event GRAND LOUNCING BANSEL dengan hadiah yg WOWW dari PHANTOM, 4 buah sepeda motor dan UANG TUNAI di kelas SANGKAR WAJIB PHANTOM,” ungkapnya.
Menghadapi event Grand Launching nanti, Budi mengingatkan agar kicaumania segera memiliki sangkar Phantom.
“Kita indahkan bersama lagi GANTANG TENANG NON TERIAK. Bansel milik kita bersama. Salam santuy,” kata Budi Satria, yang didampingi Atia Nugraha, mewakili owner Phantom Enterprise, Irfan Sukahaji.
FORTIUS ENTERPRISE BEKASI
Sementara itu, di hari yang sama juga digelar latpres spesial, di lapang Fortius Enterprise di Jl. Raya Caman 52, Kel. Jatibening Lama, Pondok Gede, Bekasi. Menurut Fian Ammar, kordinator lomba, latpres Minggu kemarin mendapat sambutan hangat dari kicaumania Bekasi dan sekitarnya. Jumlah peserta mancapai 500-an. “Jumlah ini termasuk minim. Karena biasanya jika latpres bisa tembus 700-800-an. Ini akibat lokasi lomba yang baru pindah, disamping juga dampak PPKM dimasa pandemi covid-19,” ujar Fian Ammar.
Di kelas murai batu Phantom, jumlah peserta mulai terdongkrak. Apalagi panitia mengiming-imingi bonus 500 ribu rupiah untuk juara pertama. “Alhamdulillah, di kelas murai sudah ada beberapa yang menggunakan sangkar Phantom. Di kelas cucak ijo dan kacer pun sebetulanya sudah ada yang pakai, namun kebetulan burungnya tidak juara. Intinya, di Bekasi sangkar Phantom sudah mulai diterima kicaumania,” tambahnya. AB-AMA

Tinggalkan Komentar

Advertisement