Loading Posts...

Advertisement

     

Pemanasan Menuju Tasikmalaya, Kungmania Bandung Latihan Bersama di Kerekan baru di Prosper 1234 

BANDUNG, agrobisburung.com – Sepekan menjelang lomba di Tasikmalaya (28/3), kungmania Bandung dan sekitarnya menggelar latihan bersama di lapang Prosper 1234 BF, yang berlokasi di Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Kab. Bandung Barat, Minggu (21/3) Latihan ini dalam rangka mengisi kekosongan kegiatan, sekaligus pemanasan menuju Tasikmalaya.

Suasana latihan bersama di kerekan Prosper 1234.

Di masa pandemi ini kegiatan latihan dan lomba di wilayah Bandung dan sekitarnya dibatasi. Khususnya sebulan terakhir ini, lapangan Si Jalak Harupat Soreang Kab  Bandung, yang biasa dipakai untuk latihan setiap Kamis pagi oleh kungmania Bandung dan sekitarnya, ditutup sementara, mengikuti intruksi kebijakan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat). Sehingga kungmania Bandung tidak bisa melalukan aktifitas rutinnya sampai waktu yang tidak bisa ditentukan.

AGUS PROSPER BERSAMA KUNGMANIA BANDUNG

Disaat yang bersamaan, Agus Handoyo, selaku salah seorang kungmania Bandung, baru saja menyelesaikan pembangunan lapangan baru didekat markas Prosper 1234 BF miliknya, yang terletak dibelakang kediamannya. Sehingga situasi ini dimanafaatkan kungmania Bandung untuk menjadi lapangan alternatif sementara.  “Menyikapi kondisi ini kami menawarkan kepada rekan kungmania Bandung untuk memanfaatkan lapangan Prosper 1234 sebagai alternatif selama lapangan Si Jalak Harupat ditutup. Kebetulan lapang Prosper 1234 ini baru beres dan bisa dipakai untuk sekedar latihan,’ ujar Agus, pemilik Prosper 1234 BF Bandung.
Tawaran Agus pun disambut antusias kungmania Bandung. Sejak awal Maret lalu lapangan Prosper 1234 ini sudah mulai digunakan untuk latihan bersama. “Latihan bersama pertama 7 Maret lalu sebelum lomba Pengda Cup Garut. Namun waktu itu saya tidak hadir karena sedang diluar kota. Kemudian Minggu (21/3) kemarin latihan bersama lagi untuk persiapan lomba ke Tasikmalaya,” ujar Agus.

KUNGMANIA BANDUNG SAAT HADIR DI LAPANGAN PROSPER 1234

Pada latihan bersama kemarin pesertanya lumayan banyak. Kungmania Bandung yang biasa melatih di Si Jalak Harupat hampir semua hadir. Selain para tokoh, juga hadir para pemula. Semuanya larut dalam suasana kekeluargaan. Sambil pantau burung, ngobrol santai sambil ngopi dan diakhiri makan bersama. Beberapa tokoh yang hadir diantaranya, Akian TG, Wowo STP, Tigor Focus (ketua Pengda Bandung), Erwin Zeus, Sigid Padma Cimahi, Tatang Meidina Cimahi, Asep ASP Cianjur, Tri Wahyu Juri, Bambang Juri, dan Aceng Juri.
“Terimakasih untuk teman-teman kungmania yang sudah hadir di kerekan Prosper 1234 BF. Mohon maaf bila ada pelayanan yang kurang. Karena adanya permintaan untuk lomba hangimg yang cukup banyak, akan kita agendakan, menunggu jadwal yang kosong,” ungkapnya. AB-AMA/end

Tinggalkan Komentar

Advertisement