Loading Posts...

Advertisement

     

     

Panitia Sukses, Avanza & Santri Melaju, Asoka & AL Baroz tembus ke puncak persaingan Latber Sikumbang Asik # 2 Sidoarjo

SIDOARJO, agrobisburung.com –  Sejak kegiatan perkutut di lapangan Puri Sidoarjo pindah ke lapangan Pilang semua kegiatan kungmania “Sidoarjo Kungmania Bangkit” (Sikumbang) ASIK dilaksanakan. Di latber Sikumbang Asik # 2 yang di gelar pada Minggu (21/03) pelaksanaannya sangat sukses, semua kru panitia mampu menjalankan tugasnya dan kesuksesan ini juga disempurnakan dengan kehadiran kungmania dari Surabaya dan beberapa daerah dari sekitar Sidoarjo. “Terima kasih atas atensi semua kru Sikumbang Asik dan juga terima kasih kepada kungmania yang sudah hadir di Lapangan Perkutut Pilang karena mnejadi motivasi tersendiri bagi tim ASIK untuk bisa lebih maju ke depannya,” ujar Budi, ketua Sikumbang ASIK.

JUARA DEWASA BEBAS

Avanza kawalan Mat Rout Naik podium pertama dewasa bebas

Sementara itu jalannya lomba yang di dukung jawara jawara terbaik dan cuaca cerah mampu menampilkan sajian lomba yang seru, di dewasa bebas, Avanza milik Mat Rouf bergelang SH Jaya merebut dan melaju menjadi juara pertama setelah menikung Subaida bergelang LK dan Bejo bergelang AD. Di kelas piyik yunior, Santri begelang Abiyoso sukses menembus persaingan ketat di kelasnya, setelah sukses mengatasi perlawanan Bintang Persada & Gajah Mada jawara  Santri langsung mengunci podium pertama.

JUARA PIYIK YUNIOR

JUARA PIYIK HANGING

Di kelas piyik hanging,  Asoka bergelang Kaswari dari Tim Kujang Surabaya melaju keposisi puncak setelah sukses merebut nilai penuh atas Dzaky dan Bujang Ganong. Dan di kelas exebisi kelas piyik bulu coklat yang di gagas panitia mengantarkan debutan muda AL Baroz  bergelang Kidung melajut ke podiuim pertama.

JUARA PIYIK BULU COKLAT

3 BESAR JUARA PIYIK BULU COKLAT

Diakhir lomba Budi, ketua panitia sekali lagi mengucapkan terima kasih atas kehadiran kungmania dan dukungan pihak pihak terkait yang sudah mengijinkan gelaran perkutut di Pilang Wonoayu Sidoarjo. “Sampai bertemu di seri Sikumbang Asik # 3,”. AB-END

WAWAN REBUT DOORPRIZE UTAMA SEPEDA MOTOR

 

 

https://agrobisburung.com/2021/03/21/data-juara-latber-sikumbang-asik-2-di-pilang-sidoarjo-minggu-21-maret/

Tinggalkan Komentar

Advertisement