Loading Posts...

Advertisement

      

Kelas Kacer Nobatkan Perawat Terbaik, DT BnR Kebomas Juara Umum Latpres Jumat Gantangan BSBC Gresik

GRESIK, agrobisburung.com – Jumat (19/3), Gantangan BSBC Dukun Gresik kembali menggelar latpres rutin. Kali ini, komunitas kacer P2HP melalui Ketua untuk wilayah Gresik, Bro Ega menuturkan sebelum gelaran dimulai sekitar jam 2 lebih. Untuk lomba kali ini akan diisi 3 kelas dan di akhir acara akan ada penobatan perawat terbaik.

Kacer Hey Tayo (Tengah) Nyeri

Lovebird Fighter Sakura (Kanan) Nyeri

“Agak nyeleneh ya hehehe, memang pada umumnya panitia memberikan penghargaan burung terbaik. Sengaja kita bikin kategori untuk manusianya, supaya teman teman lain yang pemula atau ingin coba berlomba bisa semakin termotivasi dan ini akan kita lakukan rutin biar khasanah kacer tambah ramai, baik burung orang lain atau sendiri, enggak masalah,” ujar Ega.

Cendet Predator (tengah) terus ditempel Pusoko (kanan)

MB Superstar Pak Alex Koncer Sesi B

Sementara itu, DT BnR Kebomas muncul sebagai juara umum sedangkan jalannya lomba banyak diwarnai nyeri. Di antara Lovebird Sakura Mr Mufid Kemantren BC, Kacer Hey Tayo H Riski Laron BC, Cendet Predator Mr Ibad Bocago BC. Sesi Balibu Snot-nya Sakera nyaris nyeri serta nampak di lapangan Pak Alex Superman BF Gresik tengah menikmati jalannya lomba dan Superstar, salah satu gaco di kelas Murai Batu berhasil mengunci bendera merah saat sesi B. AB-IKO

Juara Umum BC DT BnR Kebomas

Perawat Terbaik Kelas Kacer

Data Juara Latpres Jumat BSBC di Dukun Gresik, Jumat 19 Maret

 

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement