Loading Posts...

Advertisement

     

Matahari Sakti Kembali Berulah Di Valentine Istimewa 18th Yogyakarta

JOGJA, agrobisburung.com – Matahari Sakti, Siapa yang tak kenal nama ini, murai batu gaco dari Sigit Kedung Mulyo yang belakangan ini namanya selalu menghiasi daftar juara di berbagai lomba kini kembali membuat kejutan di gelaran Valentine Istimewa 18th  Yogyakarta.

Mr.Sigit KM Puas Dengan Hasil Akhir Matahari Sakti

Meski sempat kedodoran melawan murai batu papan atas tanah air di gelaran kolosal tahunan ini Matahari Sakti masih mampu menyuguhkan performa yang menarik. di kawal sang mekanik Tedy BKS mampu memberi perlawanan sengit kepada lawan lawan yang di hadapinya, tampil macul sambil membawakan materi andalannya sempat membikin sang pengadil lapangan harus tepat fokus untuk menentukan yang terbaik untuk Matahari Sakti. Kali ini dengan melawan burung burung bermaterikan mumpuni dan jam terbang tinggi akhirnya hasil terbaik mampir ke squad Kedung Mulyo dengan torehan kjuara 2 dikelas Golong Gilig A, juara 3 dikelas Dewi Amor A dan juara 5 di kelas Bintang Asmara.

Ditemui agrobisburung.com sang owner Mr.Sigit KM sudah puas dengan performa Matahari Sakti, meski belum bisa menjadi yang pertamasudah bisa membuktikan bahwa Matahari Sakti mampu bersaing di kancah nasional. AB-AGU

Tinggalkan Komentar

Advertisement