Loading Posts...

Advertisement

      

Bidadari Cucak Jenggot Asal Muntilan Acak Acak Valentine Istimewa 18 th Yogyakarta

MAGELANG, agrobisburung.com – Nama Mr.YN salah satu kolektor burung cucak jengot asal Muntilan Magelang ikut berpartisipasi dalam laga tahunan Valentine Istimewa Yogyakarta ini, Sepak terjangnya kelas cucak jengot/kapas tembak sudah tak diragukan lagi.

Bidadari Nyaris Double Winner

Bidadari nama cucak jengot yang di bawanya kali ini, di kawal langsung Agung Qpit membawa nama Dt Kampung Ulu Cup 1 seakan tak mau men sia siakan kesempatan bermain di dua kelas yang di sediakan panitia. Bidadari langsung menunjukkan aksi sadisnya tembakan cililin di bawakannya panjang dan rapat nyaris tanpa jeda dan berhasil memperoleh hasil maksimal dengan pencapaian hasil akhir juara pertama di kelas Bintang PBI dan runner up di kelas Gedong Jene.

Perawatan Konsisten Kunci Performa Bidadari

Di tanya agrobisburung.com tentang rawatan Bidadari sampai bisa perform sempurna di lapangan cukup sederhana, selain rawatan rutin harian mandi dan jemur pemberian extra fooding seperti jangkrik dan buah selalu di sediakan setiap hari dan yang menjadi kunci utama pemberian voor Twister gold untuk menu utamanya menjadikan Bidadari selalu tampak lantang membawakan lagu lagunya.

Cucak Jenggot Bidadari

Datang ke Valentine Istimewa 18th  Yogyakarta, cucak jengot Bidadari membawa bendera Dt Kampung Ulu Cup 1 dan mempromosikan gelaran yang akan di gelar 11 april mendatang, gelaran BNR cabang magelang ini selain  menyuguhkan tempat yang nyaman juga memberikan kemasan yang memanjakan. AB-AGU/end

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement