Loading Posts...

Advertisement

     

     

PHANTOM ENTERPRISE: Jalin Kerjasama Lintas EO, Jadi Sponsor Resmi Gelaran PBI Piala Raja 2021 

BANDUNG, agrobisburung.com – Sejak kemunculannya awal tahun 2021, PHANTOM ENTERPRISE selaku produsen sangkar Phantom melakukan langkah-,langkah strategis untuk mendukung program promo produk. Diantatanya dengan menjalin kerjasama dengan berbagai EO, baik di seputar Bandung Raya maupun diberbagai blok. Terutama kerjasama dilakukan dengan EO-EO di wilayah Jabar dan Jabodetabek, serta dengan PBI untuk even kolosal.

Irfan & EO Bansel BC Bandung.

Di wilayah Bandung Raya, PHANTOM ENTERPRISE melakukan kerjasama dengan BANSEL BC Bandung, yang berlokasi di wilayah Soreang, Kab. Bandung. Kemudian, PHANTOM ENTERPRISE juga menjalin kerjasama dengan HPBI (Himpunan Penggemar Burung Indonesia), yang bermarkas di Pasar Segar, Kopo, Bandung. Di Cimahi, PHANTOM ENTERPRISE sedang menjajaki kerjasama dengan BnR Pusdiktop. Sementara di Jabodetak PHANTOM ENTERPRISE juga sudah beksrjasama dengan beberapa EO independen.

Lomba Bansel salah satu gelaran yang disuport PHANTOM ENT.

Sedangkan untuk event kolosal, kita bekerjasama dengan EO lawas, PBI (Pelestari Burung Indonesia), yang sukses dengan gelaran-gelaran kolosalnya diberbagai blok. Dsebutkan Irfan, bahkan PHANTOM ENTERPRISE sudah dipastikan menjadi salah satu sponsor resmu Piala Raja 2021 di Yogya. Sebelumnya, PHANTOM ENTERPRISE juga ikut mdnjadi zponsor pendukung gelaran bwrgengsi PBI Valentine Istinewa di Yogya (14/3) kemarin. “Kita kerjasama dengan EO lintas blok. Diharapkan kerjasama ini bisa memberikan dampak positif bagi keduabelah pihak,” harapnya. AB-AMA/adv

Tinggalkan Komentar

Advertisement