Loading Posts...

Advertisement

      

MR. PRIO RGN: Piala Pasundan 5 Tetap Digelar Tahun Ini, Namun…   

BANDUNG, agrobisburung.com – Menyikapi suasana dan kondisi di lapangan yang saat ini belum menentu, sejumlah EO mencari aman. Posisi stanbye, melihat perkembangan stiuasi yang ada. Hal serupa juga dilakukan EO RGN (Radja Garuda Nusantara) yang disokong Radja Company.  Melalui obrolan dengan sejumlah awak media di markas Radja Company Bandung belum lama ini, Mr. Prio selaku owner Radja Company mengungkapkan bahwa pihaknya saat ini dalam posisi stanbye sambil melihat perkembangan dan situasi terkini dimasa pandemi covid–19. Karena pada intinya Radja Company siap menggelar kembali Piala Pasundan yang sudah memasuki edisi kelima tahun ini. Namun, sampai saat ini pihaknya belum bisa memastikan kapan akan digelarnya event kolosal kebanggaan Jawa Barat ini. “Kita pada prinsipnya siap. Tapi kita juga harus menunggu situasi dan kondisi yang pas. Makanya kita belum mengeluarkan stop press Piala Pasundan 5. Karena saat ini situasinya belum memungkinkan, jadi kita menunggu perkembangan terakhir dulu,” jelas Mr. Prio.

MR PRIO RGN

Mr. Prio menambahkan, untuk menggelar event besar seperti Piala Pasundan membutuhkan persiapan yang matang. Jadi tidak bisa asal-asalan. Karena Piala Pasundan sudah menjadi ikon lomba bergengsi di Jabar yang kehadirannya selalu ditunggu-tunggu kicaumania Tanah Air. “Piala Pasundan iadi salah satu event kebanggaan di Jabar. Kita ingin mempertahankan citra itu. Agar semua lapisan kicaumania bisa menikmati pesta tahunan ini sesuai yang diharapkan,” tambah Mr. Prio.
Mr. Prio juga merasa prihatin atas situasi yang terjadi saat ini, yang berdampak pada perekonomian masyarakat secara umum. Ternasuk perekonomian di dunia hobi burung berkicau. Tapi, disisi lain, pihaknya juga berkewajiban mendukung semua intruksi pemerintah, agar virus covid-19 ini bisa segera diatasi dan menghilang dari muka bumi.

RGN

Meski begitu, Mr. Prio bisa memastikan jika pihaknya tetap berupaya agar Piala Pasundan 5 tahun ini bisa digelar. Namun, untuk mengantisipasi situasi dan kondisi pandemi saat ini yang belum jelas dan tak menentu, Mr. Prio mengisyaratkan kemungkinan adanya beberapa opsi. Diantaranya, khusus tahun ini “Piala Pasundan 5 Special Session”. Lomba dengan kemasan khusus, tapi tidak mengurangi bobot dan gengsi Piala Pasundan itu sendiri. Piala Pasundan 5, gelaran kolosal dengan inovasi terbaru.  Mengenai bagaimana konsep,  kemasan dan tampilannya, saat ini masih digodog tim khusus, yang tidak hanya melibatkan  pihak Radja Company selaku penyelenggara, tetapi juga menerima masukan-masukan dari luar, diantaranya sesama kicaumania dan teman-teman media.  AB-AMA/end

Tinggalkan Komentar

Advertisement