Loading Posts...

Advertisement

      

Pasca Mabung MB New Pedro Puncaki Kelas Utama Di Anniversary Kacer Mania Bogor Raya

TANGERANG, agrobisburung.com – Murai Batu New Pedro jagoan Jessica Novandi/Bonni kembali beraksi di lapangan. Tampil perdana pasca ngurak alias mabung langsung menggebrak dunia perkicauan nasional. Penampilan yang agresif dengan lagu-lagu mewahnya disertai volume kencang mampu menembus urutan teratas di laga kelas utama pada gelaran Anniversary Kacer Mania Bogor Raya di Lapangan Samsat BSD Tangerang, Minggu 7 Maret 2021.

BONNI Novandi. Berfose bersama Piala.

Kualitasnya Nerw Pedro di lapangan tampaknya makin mewah usai mabung ini. Aksinya begitu dahsyat dari awal digantang hingga berakhirnya penilaian. Musuh yang dihadapinya pun bukan sembarangan melainkan burung-burung mewah yang kerap bertahta di perhelatan lomba burung nasional. Kerjanya cukup menonjol sepanjang lomba menjadikan keluar sebagai juara pertama.

New Pedro. Tampil Perdana Pasca Mabung sukses merebut kelas utama.

Sebelum mabung, New Pedro kerap mendulang prestasi dikancah perburungan nasional. Setiap kali turun ke arena lomba menjadi pusat perhatian mania murai batu. Tak ayal lewat aksinya yang memuakau membuatnya selalu membawa pulang hadiah utama. Dan saat ini New Pedro merupakan salah satu burung terbaik dikelasnya.

Usai laga ini, New Pedro bakal kembali memeriahkan gelaran-gelaran lomba besar yang digelar di Jabodetabek. Awal bulan April mendatang rencananya akan meluruk ke Kota Gajah Lampung yang berhadiahkan satu unit mobil di kelas Murai Batu. AB-IRE

Tinggalkan Komentar

Advertisement