Loading Posts...

Advertisement

     

Sempat Tertunda, Diklat Juri & Dewas LPM – Pengwil Jatim Akhirnya Sukses Dilaksanakan Di Pendopo Agung Pamekasan

PAMEKASAN, agrobisburung.com – Geliat gelaran LPM (Liga Perkutut Madura) yang sudah lama dimunculkan oleh banyak tokoh perkutut di Madura beberapa tahun lalu akhirnya terwujud, terpilihnya H Kamil sebagai ketua LPM memang membawa angin segar pelaksanaan jadwal LPM yang sudah di rilis. Bahkan untuk menunjang kinerja juri, H Kamil bersama pengwil Jatim memantapkan kinerja juri dengan melaksakan diklat. Walau sempat tertunda karena Pandemi akhirnya pada Jumat-Sabtu (05-06/03) gelaran diklat juri bisa dilaksanakan di Pendapa Agung Ronggosukowati Pamekasan. “Sudah di koordinasikan semua persiapannya dengan saya, baik lomba dan persiapan diklat. Dan saya mengutus langsung ketua Juri Pengwil Jatim, Benny Mintarso untuk mewakili saya karena memang bidangnya, semoga sukses dan lancar pelaksanaan Diklat dan Lombanya,” ucap H Gunawan, ketua pengwil Jatim lewat sambungan selular.

Bupati Pamekasan Badrut Taman bersama Panitia Dklat

Semua peserta diklat dan panitia mendapat Cinderamata dari Bupati Pamekasan

suasana diklat

Sementara pelaksanaan diklat di Pamekasan Madura yang diawali regrestrasi pada jumat (05/03) semua peserta diklat dilanjutkan pembukaan acara sabtu (06/03) dan pemaparan materi diklat oleh pemateri yang ada dan pukul 08.00 WIB sambutan pembukaan diklat di sampaikan RA Mahmud mewakili H Kamil yang memiliki acara penting yang bersamaan dengan acara diklat. Sekitar pukul 09.00 WIB,  H Kamil yang memang menjadi pioner pelaksanaan Diklat dan LPM  hadir dan memberikan kata sambutannya, bahwa alhamdulillah diklat juri bisa dilaksanakan dengan lancar dan LPM yang akan di gelar bakal memberikan penghargaan kepada burung terbaik, juri terbaik, pengawas terbaik, perumus terbaik dan pengharagaan lainnya untuk menyemarakkan hobi perkutut .

 

Surahman saat memberikan materi diklat

Dan H Kamil juga mengatakan bahwa dirinya sudah mempersiapkan dana tersendiri untuk suksesnya LPM termasuk gelaran Diklat Juri dan juga siap menjadi tuan rumah gelaran LPI. Pun demikian di rehat siang Bupati Pamekasan Badrut Tamam juga hadir dan  memberikan kata sambutan untuk para peserta Diklat sekaligus menyerahkan Cinderamata kepada peserta diklat dan semua yang terlibat dalam kegiatan diklat.  AB-END

H Kamil saat memberikan sambutan

para pemberi materi Diklat

suasana regretrasi peserta diklat

 

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement