Loading Posts...

Advertisement

     

H FAISOL SYAFII JBM BF MALANG: Kesuksesan & Pembuktian itu diraih Selama 16 Tahun Produk JBM Selalu Moncer di Lapangan

MALANG, agrobisburung.com – Perjalanan panjang farm yang satu ini dikuti benar oleh agrobisburung.com sejak era 2000-an, berselang 5 tahun  dengan ijin allah tepatnya tahun 2005 lahirnya produk JBM bernama Patriot yang saat itu moncer di Kediri dan bertarung dengan burung burung kelas dan Patriot saat itu langsung melibas jago jago terbaiknya. Semenjak itulah nama JBM BF terkerek ke level nsional dengen sederetan jawara jawara baru seperti Patriot ( H samuri Blitar), Kalimanjaro (Hendro Litar) kemudian keluar Radar JBM , Cetral JBM, Satria JBM dan jago jago handla lainnya. Di tahun 2008 nama besar JBM kembali terangkat dengan hadirnya Mutiara JBM dan Mutiara Sejati JBM serta Pahlawan, Mutiara Indah dan jago jago lainnya lagi.

H TOHIR LAGI LAGI BOYONG PRODUK JBM MILIKH FAISOL DENGAN MAHAR MENGIURKAN RP. 350 JUTA

KANDANG UTAMA JBM BF MALANG

Berjalannya waktu dan melewat 1,5 dekade yaitu 16 tahun lamanya nama JBM BF Malang masih mampu menyenangkan kungmania Indonesia dengan produk pilihan yang memang berkualitas. Salah satunya adalah H Tohir PHT Gresik yang memboyong beberapa amunisi hebatnya dan juga mempercayakan burung burung tersebut untuk dikawal langsung olah Abah Faisol dan TIm JBM untuk dimainkan di lomba. Dan tugas berat ini benar benar harus diterima Abah Faisol  untuk dibuktikan bahwa kepercayaan H Tohir PHT tidak salah. Salah satu jago handalnya yang di poles di markas JBM di latber Pengda Surabaya tampil istimewa mengalahkan lawan lawannya.

Tim JBM Malang selalu terbaik

PRODUK JBM MASIH TERBAIK

“H Tohir PHT sudah memboyong puluhan ekor produk JBM dan burung buurng lomba juga ada yang ada di JBM dan beliau mersa puas dengan kerja keras tim JBM. Jago jago milik H Tohir selalu menjadi pemenang pertama di lomba yang diikutinya. Bahkan saat tim JBM bersilaturahmi ke markas PHT di Gresik H Tohir  mengatakan mau bermain burung lomba hanya memakai burung ring JBM karena kulitasnya terbukti dan juga markas baru PHT dengan 68 petak kandang yang dalam proses finishing akan di isi produk JBM BF Malang,” papar H Faisol.

Al Ustad Aliyono di markas JBM BF Malang

BLEGGUR BIKIN KEJUTAN DI PIYIK YUNIOR

Tidak hanya itu,  merapatnya orang orang besar seperti Almukarrom Ust H. Aliyono Bangkalan Madura yang untuk pertama kalinya ngerek burung di lapanganpun langsung dipersembahkan podium juara 1 dikelas piyik yunior. Tentu saja sang pemilik H Aliyono langsung berbunga bunga karena untuk pertama kali turun lapangan dirinya sudah bisa merebut posisi pertama dengan jawara bernama Bleggur ring JBM

KH.Abd Rahman.pengasuh ponpes darul hikam.situbondo.

Selanjutnya RKI BF Situbondo, Alfadilah. KH.Abd Rahman Pengasuh Ponpes Darul Hikam Situbondo juga mempercayakan ke- 89 kandang ternaknya diwajibkan diisi produk JBM. Semuanya isi indukannya menurut Kh.Abd Rahman harus JBM , bahkan beliau sampai melarang putranya Lora Uzaer membawa burung ke pondoknya selain ring JBM. Dan satu lagi yang membuat Abah Faisol harus melaksanakan yaitu keinginann Ust Suher Lekkok Pasuruan yang memiliki 53 kandang diwajibkan isi dengan ring JBM.

Ust suher lekkok pasuruan.

RUANG PANTAU DI SHOWWROOM JBM BF MALANG

Nah melihat perjalanan panjang JBM BF, Abah Faisol meringkas apa yang di jalaninya hingga saat ini bahwa dirinya sangat besyukur kepada ALLAH SWT karena kungmania Indonesia banyak yang menyukai produk JBM . “Semuanya butuh proses dan perjuangan tentunya … yaa Alloh ampunilah kami sekeluarga dan beliau beliau dan orang yang mebmbeli produk kami. Mudah mudahan semuanya barokah , panjang umur , di jauhkan dari bala musibah dan sukses dengan segala cita-citanya serta menjadi orang yang selamat dunia ahirat dan mati membawa husnul khotimah ..aminn yarobbal aalamiin,”. AB-END

Tinggalkan Komentar

Advertisement