Loading Posts...

Advertisement

     

Hasil Rakerda Pengda Pamekasan, Lantik 13 Pengcam dan Lengkapi Kursi pengurus Pengda yang kosong

PAMEKASAN, agrobisburung.com – Minggu (31/01) di markas AZ BF Pamekasan yang juga menjadi kediaman H Azis ZA di gelar agenda Rakerda (Rapat Kerja Daerah) Pengda Pamekasan 2021. Dalam Rakerda selain Ketua Pengda Pamekasan, hadir pula H Kamil, tokoh perkututan Pamekasan yang juga wakil ketua pengwil Jatim serta para kungmania senior di Pamekasan menghadiri undangan. Bahasan pokok selain masalah agenda konkurs setahun ke depan (2021) pengda juga mengagendakan pelantikan 13 pengurus pencam se Pamekasan. “Selain membicarakan masalah kondisi perkutut di masa Pandemi ini, kita juga melantik 13 pengurus pengcam Se-Pamekasan dan ini juga menjadi bukti pengda Pamekasan kompak untuk meramaikan hobi perkutut,” ucap H Azis.

Para Peserta Rakerda bersama Ketua Pengda Pamekasan & Wakil Ketua Pengwil Jatim Plus Pengurus Pengcam Se-Pamekasan

H Abd Azis, Ketua pengda Pamekasan (no. 2 dari Kanan)

Berita acara pelantikan sendiri dibacakan langsung oleh H Kamil Ali Makki yang diikuti oleh semua pengurus pengcam yang hadir, yaitu dari pengcam Pamekasan, Pengcam Tlanakan, Pengcam Palengaan, Pengcam Pegantenanm Pengcam Warum Pengcam Pasean, Pengcam Pakong, Pengcam Pakong, Pengcam Batu Marmar, Pengcam Kadur, Pengcam Larangan, Pengcam Galis, Pengcam Pademawum & Pengcam Proppo. “Semoga dengan kelengkapan 13 pengurus Pengcam yang sudah dilantik akan menjadikan Perkututan di Pamekasan semakin kokoh dan ini akan menjadi modal kita ke depannya. Dan Pengcam akan menjadi ujung tombak pengda untuk meramaikan kegiatan secara mandiri dan ke depannya latber latber akan semakin di galakkan tentunya,” jelas H Azis .

Lokasi Rakerda Pamekasan di Pademawu

Para Peserta Rakerda

Diakhir acara H Azis mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir di Rakerda Pamekasan 2021 terutama atas kehadiran H Kamil di acara tersebut membuat semua kungmania semakin semangat di hohi perkutut. Dan juga selamat kepada pengurus pengda yang baru yang sdauh dilantik melengkapi susunan pengurus yang kosong. AB-END

Para Peserta Rakerda Bersama Ketua Pengda Dan Wakil Ketua Pengwil Jawa Timur

Tinggalkan Komentar

Advertisement