Loading Posts...

Advertisement

     

Superman & Sencaki Puncaki posisi terbaik di laga Penutupan tahun 2020 di Binong tangerang

TANGERANG, agrobisburung.com – Kungmania & Komunitas Perkutut Binong Tangerang di penghujung akhir tahun menggelar latber Penutupan akhir tahun 2020 di Biong bird arena pada Minggu (27/12). Gelaran yang langsung diserbu kungmania Binong Tangerang dan seputaran Jakarta tetap menerapkan  protokol kesehatan yang ketat sehingga jalannya latber tetap meriah dan sukses.

para juara di Binong Bird Arena

Sementara itu jalannya latber juga diwarnai persaingan ketat jawara jawara tangguh, di dewasa bebas jawara apik Superman bergelang Shasha yang memang digadang gadang melenggang ke nasional menorehkan posisi terbaik di kelasnya. Priyayi bergelang  dan Adenium bergelang JJ TRYS yang meladeni permainan Superman harus puas di posisi kedua dan ketiga.

Para Peserta Santai menjoki jagonya

Di kelas piyik hanging, debutan Sencaki bergelang WI milik H Iwan WI menampilkan lantunan terbaiknya untuk merebut podium pertama, bersaing dengan jago jago muda lainnya Sencaki mampu mengatasi Ida Laila bergelang Padma dan Don Diego bergelang Randy. Diakhir babak keduanya benar benar tak mampu melawan Sencaki yang akhirnya juga harus puas dipodium kedua dan ketiga. AB-OTO/END

 

 

https://agrobisburung.com/2020/12/28/data-juara-perkutut-latber-komunitas-di-binong-tangerng-minggu-27-desember/

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement