Loading Posts...

Advertisement

     

MB Ki Mantep Unjuk Prestasi Di Bolang Cup 2 Tangerang

TANGERANG, agrobisburung.com – Murai Batu Ki Mantep mulai menunjukkan taringnya. Jago Keanu dari Jakarta ini tampil meyakinkan meski hanya memetik satu kali kemenangan dan sekali berada di urutan ke-2, digelaran Bolang Cup 2 di BSD Samsat Tangerang, Minggu 27 Desember 2020. Dengan membawakan lagu mewah disertai isian yang komplit serta speed rapet dan volume kencang dari awal sampai akhir menempatkan berada di tangga juara pada kelas Murai Batu BnR Tangerang.

KI MANTEP. SIAP MENUJU TAHUN BARU 2021.

Di laga ini, Ki Mantep mampu mengungguli burung-burung papan atas nasional. Sepanjang lomba penampilannya cukup istimewa hingga sang juri pun tanpa ragu memberikan bendera koncer. Di sesi berikutnya di kelas Murai Batu Pahlawan Seribu, koleksi Kicaumania asal Jakarta ini, nyaris unggul di tempat teratas. Kinerja yang cukup mempesona ini menjadi pusat perhatian para penonton. Namun dewi fortuna belum berpihak hingga harus puas berada di urutan ke-2.

CREW KEANU. BERFOSE BERSA DI LAPANGAN USAI MEMETIK JUARA.

Melihat kerjanya yang cukup bagus digelaran penghujung tahun ini, membuat sang pemiliknya merasa bangga dan optimis di tahun baru bisa meraih prestasi yang gemilang. Bersama gaco-gaco lainnya akan siap tempur di tahun 2021. Even- Even besar yang digelar di Jabodetabek tentunya akan diikutinya dan Gong nya di Prescup VI. Bulan Maret mendatang. “Mudah-Mudfahan saja Ki Mantep bersama beberapa gaco lainnya bisa berprestasi di tahun 2021 hingga kerap membawa pulang hadiah,”ujar Keanu.  AB-IRE

Tinggalkan Komentar

Advertisement