Loading Posts...

Advertisement

  

      

Diponegoro Team Tampil Dominan Dalam Kamis Spesial M4 Sawunggaling BC Surabaya

SURABAYA, agrobisburung.com – Diponegoro Team Besutan Haris Cobra, dengan kawalan Huda Sutra memang kerap dijumpai turun berlomba membawa Cucak Hijau serta Murai Batu, meski ocehan lainnya juga ada, kacer misalnya. Kali ini dalam Latpres Kamis Spesial Minggu Ke 4 (24/12) Gantangan Selendang Sawunggaling BC Surabaya, gaco mereka terlihat mendominasi perolehan daftar juara.

Arjuna Diponegoro Team (Kanan) Koncer Sesi A

Cucak Ijo C – Nanas Diponegoro Team (kanan)

Seperti yang terjadi saat Arjuna juara Cucak Ijo A disusul Nanas saat sesi C, sedangkan kelas B Wedang Jahe Sumari Simo yang kadang membawa Lovebird, tidak bisa ‘digoyang’ saat mengunci bendera merah.

Haris Cobra Beserta Diponegoro Team

Jenar Haris Cobra Juara 3

Tiba kelas Murai Batu, masih ada perlawanan dari Kapten Sigit ‘Rampok’ Banyu Urip yang juara sesi A sedangkan gaco Haris Cobra, Jenar harus puas berada di posisi 3, dibawah Bima Suci Bang Joe One Center pada urutan 2. Dan memang, peserta lain di pinggir lapangan mengamini keputusan juri tersebut lantaran kinerja mereka memang layak mendapat bendera juara.

Jenar Sesi Murai Batu Terakhir

Wedang Jahe – RR – Gaun Merah Saat Sesi B

Tiba sesi B, Jenar baru membalas dengan juara 1 sedangkan Kapten berada di urutan ke 2 disusul Bima Suci sebagai juara 3. Tak pelak, meski gelaran Latpres, Haris Cobra bersama Diponegoro Team sesaat lomba selesai langsung menata diri untuk melakukan wefie atau foto bersama. “Alhamdulillah mas, rejeki hari ini burung bisa main bagus,” ujarnya singkat. AB-IKO

 

 

https://agrobisburung.com/2020/12/26/data-juara-latpres-spesial-kamis-m4-di-surabaya-rabu24-desember/

.

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement