Loading Posts...

Advertisement

    

Turun Membawa 3 Amunisi Event SMM Feat BHS Gresik, Senopati Kaji Yasir Kolomunyeng Gresik Tampil Ciamik

GRESIK, agrobisburung.com – Siapa yang tidak kenal Kolomunyeng Gresik yang dinahkodai Kaji Yasir. Mulai turun gunung, jelang Piala Raja tahun lalu usai vakum lomba. Nampaknya sekarang ready dan on terus terutama berpartisipasi dalam gelaran SMM. “Kalau saya disuruh milih, selama SMM ngadakan gelaran, InsyaAllah ikutlah, di sini enak ‘suasananya’,” ujarnya usai 2 kelas pertama SMM Feat BHS di Gantangan Gagak Sakti Gresik, Minggu (20/12).

Tim Kolomunyeng Gresik
Kaji Yasir Kolomunyeng

Waktu itu mereka membawa amunisi, Murai Batu Brandal, Senopati serta Sang Prabu. Brandal gelaran SMM sebelumnya feat Kober di Pandaan, raih juara 1 sementara kemarin tidak. Hal senada dialami Sang Prabu yang turun sesi D.Nah, beruntung Senopati yang pernah ditawar 300 juta rupiah tersebut, sedikit memberikan angin segar pasalnya sesi A berada pada posisi 3 di bawah Worth It Welly D’Champ serta Gajah Mada Abah Chamto Menteng Group. Berikutnya ketika tiba saatnya kelas C naik di peringkat 2, membayang bayangi Makpaek H Zaky yang berhasil mendapat koncer merah.

(ka-ki) Makpaek – Senopati – Jendral

Namun, itu lebih baik lantaran, di bawah Senopati ada Jendral gaco gress Abah Hudan 911 serta Gajah Mada, dimana sesi sebelumnya sempat memimpin. Itu artinya tembakan, volume lagu serta gaya mampu meyakinkan juri untuk mengunci koncer juara.

Senopati Juara 2 Sesi C

Untuk jadi tim pelapis yang bisa diandalkan sekaligus tampil ciamik. Pernah dituliskan jika perawatan harian Senopati di antaranya mandi 2 kali dalam 1 minggu, 5 ekor jangkrik, pagi dan sore serta dijemur sekitar 1 jam-an. Pada dasarnya, langkah tersebut diambil supaya burung tampil stabil, tidak lupa ditenggar minimal 3 hari dalam seminggu, terutama jelang lomba. AB-IKO

Tinggalkan Komentar

Advertisement