Loading Posts...

Advertisement

     

Tampil Perdana, Wiro Sableng Bikin “Onar” di Latber Lambortu Bojonegoro

BOJONEGORO, agrobiburung.com – Lanjutan seri liga Lambortu ke 5 kembali di gelar di Bojonegoro pada Minggu (20/12), Liga yang awalnya hanya 3 kota pantura akhirnya dilebarkan menjadi Lambortugres. Kota Gresik yang awalnya belum bergabung akhirnya menjadi bagian liga hanging tersebut yang akan rutin di gelar setiap bulan sekali.

Para Juara Liga Lambortu di Bojonegoro
Kru Panitia Liga Lambortu Bojonegoro

Sebagaimana disampaikan Ridho Kurniawan bahwa gelaran Liga Hanging yang awalnya hanya tiga kota yaitu Lamongan, Bojonegoro, Tuban akhirnya bertambah satu kota Gresik yang semarak hobinya semakin melejit. Dengan bergabungnya Gresik maka nama Liga Hanging yang awalnya Lambortu menjadi Lambortugres yang akan berlaku tahun 2021 mendatang. “Jadwal Liga Lambortugres yang diputar setiap bulan di kota kota tersebut menjadi magnet untuk menarik pemula untuk memajukan hobi perkutut di 4 kota. Mohon doa restunya untuk kembali meramaikan perkutut di Pantura,” ucap Ridho Kurniawan.

Sambutan Ketua Panitia Ridho Kurniawan
para juara

Sementara itu jalannya Liga juga semakin seru, satu persatu jawara jawara handal terlihat mejeng di arena lomba, salah satunya Wiro Sableng bergelang Mahda milik Mahmudi Tuban langsung bikin “Onar”. Tampil perdana Wiro Sableng langsung menunjukkan kelasnya sebagai yang terbaik setelah dengan telak mengalahkan Haryo Tejo & Anugrah Kasih yang berada di podium kedua dan ketiga. AB-IKI/end

Tinggalkan Komentar

Advertisement