Loading Posts...

Advertisement

     

Take Over MB Hulk Kaji Sumbu Serta Penampakan Sangkar SMM Pungkasi Gelaran Akhir Tahun Feat BHS Gresik

GRESIK, agrobisburung.com – Gelaran SMM Feat BHS di Gantangan Gagak Sakti Gresik Minggu (20/12) tetap menarik untuk diikuti seperti gelaran sebelumnya. Peserta dibatasi, kerja burung sangat jelas terdengar bahkan supporter pun akan ditegur jika terlalu ‘semangat’ memberi dukungan dari pinggir lapangan.

911 SF

Sekarang saat giliran Bambang Honda BHS sebagai ‘tuan rumah’ peserta dimanjakan dengan menyediakan hadiah 1 unit motor Honda plus penampakan sangkar Sedulur Murai Mania (SMM), akankah jadi sangkar ‘wajib’ peserta? menarik untuk disimak kelanjutannya.

Hulk Kaji Sumbu Koncer A Mutlak
Hulk Usai Di Take Over Alex Gresik Sesi D Juara 2

Next, bagaimana performa Murai Batu Hulk Kaji Sumbu Walet SF Gresik memukau kicaumania yang hadir dengan nyaris nyeri. Rinciannya sesi B juara 1 dan D juara 2 di bawah Predator Yoga Arafat Mojokerto. Bahkan saat seluruh juri meletakkan bendera merah di bawahnya, yang berarti kemenangan mutlak, peserta lain yang menjadi lawan sampai bertepuk tangan karena merasa terhibur dan senang.

Ki Suro Kaji Amin Sima Team
Tim BHS Kawal MB Jangkar Sakti

Sekedar tahu, hari itu belum ada burung yang mendapat bendera merah secara penuh, hingga memunculkan reaksi spontan seperti itu serta membulatkan tekat Mr Alex Superman BF Gresik untuk memindah tangankan Hulk ke markasnya. “Iya bener saya take over, soal nominal pastinya, enggak enaklah jangan disebut,” papar Alex sembari ditambahi Mbah Ri Giri jika ketua PBI Gresik tersebut memang sudah lama memantau Hulk.

Jiwa Muda – Jendral – Siliwangi Juara Sesi E
Jawara Sesi B

Sementara di lapangan amunisi Dodiet Kober seperti Bos Muda juara 2 kelas utama BHS serta B ditutup penampilan ciamik Jiwa Muda, koncer A sesi E. Abah Chamto menteng Group dengan gaco Gajah Mada, juara 2 sesi A di bawah Worth It, sesi C juara 4 dan juara 3 sesi D kemudian cuss balik kanan meninggalkan lokasi. Ada pula Ki Suro Kaji Amin Sima Team yang tetap semangat meski 2 kali juara 5 sesi BHS dan Murai Batu B. Hal senada dialami Jangkar Sakti yang dikawal tim BHS, harus puas berada di posisi 4 sesi D. AB-IKO

Tinggalkan Komentar

Advertisement