Loading Posts...

Advertisement

    

Cendet Rawa Rontek milik Gibran ACK SF Magelang selalu menjadi terbaik di setiap gelaran yang di ikutinya

MAGELANG, agrobisburung.com – Cendet Mania dari blok tengah tentu tak asing lagi dengan nama Rawa Rontek Gacoan milik Mr Gibran ACK SF Magelang yang selalu menjadi ancaman persaingan perebutan podium jawara di setiap gelaran. Cendet dengan gaya main yang anteng satu titik tanpa geser disertai roll dan tembakan cililin panjang yang menjadi tonjolannya ini selalu berhasil membius perhatian para penonton yang menyaksikannya.

ACK SF usai merayakan kemenangan
Cendet Rawa Rontek

Beberapa Minggu berturut turut, Cendet Rawa Rontek selalu berhasil meraih Double Winner di setiap gelaran yang di ikutinya, melibas para rivalnya. Dan kebetulan agrobisburung.com sempat mengikuti aksi Cendet tersebut seperti saat Latpres Sasana Kukila yang berhasil mencetak kemenangan nyeri, kemudian pada Minggu berikutnya di gelaran Ratu Nimas Competition bersama Oriq Jaya berhasil menguasai kelas utama dan hanya main satu sesi saja. Lalu di gelaran Launching Joglo Bc BnR juga berhasil mencetak Double Winner.

Mr Gibran (kiri) pemilik Cendet Rawa Rontek berfoto bersama Mr Andy

Bahkan di even hari Minggu kemarin ( 20/12 ) di Boyolali yang bertajuk Gebyar Cendet yang menjadi Even titik kumpul para Cendeters dari berbagai blok dengan para gacoan gacoan handal mereka. Sebut saja Rawa Rontek tetap menjadi yang terbaik dan hampir mencetak Quadtrick dengan perolehan hasil akhir juara 1,1,1 dan 2. Kestabilan Rawa Rontek menurut Mr Gibran tak lepas dari perawatan hariannya,meski dengan rawatan yang sederhana namun bisa menampilkan perform yang luar biasa. Untuk hariannya cuma jangkrik 4 ekor dan mandi 2 hari sekali saja katanya,dan untuk setingan hari lomba cuma penambahan jangkrik 8 ekor saat berada di lapangan. AB-AYA/end

Hasil Rawa Rontek yang hampir mencetak Quadtrick di gelaran Gebyar Cendet

Tinggalkan Komentar

Advertisement