Loading Posts...

Advertisement

      

Rizky JBM Kembali Moncer, Duet produk BN Melejit di Latber Madiun Raya Cup

MADIUN, agrobisburung.com – Gelaran latber Madiun Raya Cup di lapangan perkutut Pengda Madiun pada Minggu (13/12) berjalan meriah. Kehadiran kungmania dari berbagai daerah memberikan suasana lomba semakin lengkap, apalagi di latber tersebut juga di lakukan pelatikan pengurus pengda Madiun oleh ketua pengwil Jatim yang diwakili Benny Mintarso, ketua juri Pengwil Jatim.

Pelantikan Pengurus Pengda Madiun

Kemeriahan lomba di Madiun kali terlihat langsung dari jago jago handal yang ikutan turun di lomba, di dewasa bebas, jago handal tim PHT GResik bergelang JBM milik H Moh. Tohir keperkasaannya kembali tak terbendung, Rizky JBM kembali moncer setelah unggul atas seteru barunya Galaxy bergelang HDL dan Mesir bergelang Bagus. Keduanya harus puas di posisi kedua dan ketiga.

TIm PHT BF Gresik sukses dengan jago jago terbaiknya
Juara piyik yunior

Di kelas piyik yunior jawara muda Pamor milik Sahri bergelang BN melejit setelah menghentikan perlawanan Monster bergelang Jupiter dan Bintang Fajar bergelang LY. Setelah terdepak keduanya harus betengger di posisi kedua dan ketiga. Di kelas piyik hanging Mayoret milik Benny Mintarso bergelang BN juga melejit setelah memenangi pertarungan sengit dengan Anggun bergelang HDL dan Misterius bergelang WKP. AB-END

Juara Piyik Hanging
Tim BN Surabaya Sukses ngorbit di dua kelas lomba

Tinggalkan Komentar

Advertisement