Loading Posts...

Advertisement

      

New Hard Rock Kembali Bikin Ulah Usung Duta KMM Madiun Feat Twister sabet Juara Umum BC

KEDIRI, agrobisburung.com – Nama kacer New Hard Rock milik H.Bayu Kediri kembali bikin ulah di gelaran Mbah Lurah Muneng Cup 1 bertepatan dengan Anniversari Orek Orek BC yang berlangsung di pasar Muneng Caruban Jawa timur pada Minggu (13/12).

NEW HARD ROCK TERBAIK DI KELAS UTAMA MBAH LURAH MUNENG CUP 1

Meski harus tampil setiap pekan Kacer New Hard Rock masih mampu menunjukkan tajinya sebagai kacer pilih tanding asal Jawa Timur, Kacer yang di gawangi sang mekanik Budi Antasari ini seakan tak kehilangan grerget nya di setiap penampilannya. Kali ini memang tidak tampil di event besar  hanya sekelas regional jawa timuran saja karena keterbatasan waktu untuk berkunjung di event nasional seperti Bali Vaganza.

SUMBANGKAN POINT JUARA UMUM BC UNTUK DT KKM MADIUN

Disempatkan harus turun setiap Minggu oleh Budi antasari karena memang tipikal New Hard Rock yang selalu ingin buang hasrat bertarungnya sesering mungkin dan hal itu dilakukan sang mekanik untuk mendapatkan performa yang maksimal saat burung reinkarnasi dari pendahulunya Hard Rock yang sempat Berjaya di tahun 2000 an.

AKSI NEW HARD ROCK

Melihat ke stabilan New Hard rock belakangan ini yang mampu bermain sampai 4 sesi di setiap turun lomba dimanfaatkan produsen sangkar HB Tulungagung yang baru berkembang dan banyak di minati kicau mania dan kekek mania di blok barat. Dan Didin pamungkas untuk mengejar point  juara umum BC untuk duta KKM Madiun feat Twister  yang hendak digelar minggu (20/12) di Taman Lalu Lintas Bantaran, Madiun dan di gadang gadang event ini akan di banjiri kacer mania dari berbagai blok. Dan kali ini New Hard Rock memberikan point penuh untuk perebutan juara umum BC kali ini.

Bangga Budi Antasari  lewat New Hard Rock bisa menyumbangkan point BC untuk Duta KKM Madiun feat Twister mengingat gelaran ini di gadang gadang meraih sukses besar karena menariknya kemasan yang di persembahkan panitia untuk pecinta kacer dengan membuka 8 kelas kacer dan berbagai kelas lainnya dengan kemasan dan hadiah yang menarik, Ucapan terima kasih diutarakan Didin Pamungkas yang mengawal perebutan juara umum BC  di gelaran Mbah Muneng Cup 1 kepada semua yang telah membantu dan berharap untuk seluruh kicau mania tanah air bisa menjadi saksi kemeriahan gelaran KKM Madiun Feat Twister mendatang. AB-AGU

Tinggalkan Komentar

Advertisement