Loading Posts...

Advertisement

      

Ra Ngenyang Dan Ra Umum Naik Podium Di Tengah Derasnya Angin Malang Satu Titik

MALANG, agrobisburung.com – Sukses kembali di dapat  Hwa mei Ra Ngenyang dan anis merah Ra-Umum di Gelaran Malang Satu Titik Feat Dirga Panji Cup pada Minggu (6/12) yang berlangsung di Lapangan Ksatria Yudha DIVIF 2 KOSTRAD Singosari, Malang Jawa Timur.

Sukses Ra Umum di kelas Arema Mbois

Menjadi pembuka kemenangan di  sesi awal  kelas Hwamei Satria Mataram yang berlangsung di lapangan B,  Ra Ngenyang salah satu andalan Robert Pantau SF langsung  tancap gas. Begitu awal di gantang tembakan panjang panjang di bawakan sempurna meski harus bersusah payah membawakan lagunya karena terpaan angin yang cukup kuat di sesi itu tetapi kembali lagi ke kualitas yang tidak bisa dipungkiri Ra Ngenyang mampu menyingkirkan lawan lawannya sebagai juara pertama. Tak mau diam sampai disitu saja di sesi berikutnya di kelas Sembilan Benua lagi lagi Ra Ngenyang menunjukkan aksi menawannya tak kalah apik dari sesi pertama sampai sang pengadil harus rela mengganjarnya dengan bendera koncer A mutlak untuk ke dua kalinya dan predikat double winner pun jatuh ke Hwamei Ra Ngenyang.

Riko item siap glandang gaconya di event nasional

Menarik di kelas anis merah, kebetulan Robert Pantau yang tak dapat hadir dan hanya di wakilkan perawat kepercayaannya Riko Item menurunkan dua gaco anis merah  andalannya Ra Umum dan Queen Of The South, Ra Umum seperti biasanya  tampil elegant dengan power dan volumenya yang membikin takjub ditunjang mutahan materi yang dimilikinya seakan nyaris sempurna  meski tampil dengan terpaan angina yang cukup kencang sepanjang sesi masih mampu memberikan yang terbaik dan berhasil bertengger di kelas Buronan Kampung sebagai runner up juara dan di kelas Arema Mbois sebagai juara 3, sedangkan Queen Of The South yang turut ditenteng ke kota malang ternyata kali ini bukan harinya meskipun sudah maksimal penampilannya tetapi harus puas di posisi 7 dikelas Satria Mataram dan posisi 9 kelas Sembilan Benua.

Aksi Ra Umum

Tuntas Perjuangan team Robert pantau SF Yogyakarta meski tak di damping sang pentolan masih mampu memberikan yang terbaik, dan di tanya soal lawatan berikutnya sang perawat Riko Item berencana akan mengelandang gaconya di Bali Vaganza gawe dari Radja Garuda Nusantar. AB-AGU

Kemenangan Pembuka Hwamei Ra ngenyang

Tinggalkan Komentar

Advertisement