Loading Posts...

Advertisement

     

MB Intel Naik Podium, MB Kuda Laut Nyeri di Kelas Paud Di BnR Pusdiktop-Army Bandung Barat

BANDUNG, agrobisburung.com – Murai Batu Intel yang baru beres mabung tampaknya bermain cukup meyakinkan di gelaran BnR Pusdiktop Army Bandung Barat, Minggu 6 Desember 2020. Burung mapan milik Omat Amit ini, aksi ngeroll nembak sepanjang lomba sukses membuahkan hasil yang cukup mengembirakan. Usai penilaian didaulat keluar sebagai juara. 

INTEL. PASCA MABUNG LANGSUNG PETIK JUARA.

Intel sendiri merupakan salah satu burung mewah yang juga sering moncer diberbagai lomba besar. Di laga ini, kemampuannya mampu ditunjukkan dengan baik meski baru beres ngurak. Materi isian yang komplit serta volume kencang dan speed rapet berhasil dikeluarkannya dengan cukup baik. Al Hasil kemenangan pun dapat diraihnya.

KUDA LAUT. RAIH DUA KALI KEMENANGAN DI MURAI BATU PAUD.

Di kelas Murai Batu Paud, Kuda Laut gacoan Eje Jaya tampaknya sulit untuk ditaklukan. Ia berhasil merebut dua kali juara. Penampilan yang impresif dengan lagu roll tembak disertai isiannya dapat disuguhkan dengan baik dari awal sampai akhir penilaian. Kuda Laut pun siap memberikan kinerja terbaiknya lagi digelaran berikutnya.

CAPT. MORGAN. SUKSES DI KELAS UTAMA.

Capten Morgan yang turun di laga utama berhasil disabetnya. Jagoan H. Fahmi/Ivey ini tampil cukup mentereng dari sejak awal digantang sampai finish. Materi isian yang komplit serta volume keras mampu dikeluarkan cukup baik. Para Penonton yang sedang menyaksikannya pun dibuat terpesona oleh akselerasinya ini.

BORJU. DOUBLE WINNER DI KELAS CUCAK HIJAU.

Cucak Hijau Borju yang tampil dua kali mampu diraihnya. Burung handal besutan Kusnadi ini, memang layak berada di tangga juara. Sebab penampilannya mampu membuat sang juri dan penonton terbuai. Ngejambul sambil buka ekor disertai mengeluarkan isian mampu digelontorkannnya dengan baik. Borju pun siap turun lagi di even even besar berikutnya.  AB-IRE

Tinggalkan Komentar

Advertisement