Loading Posts...

Advertisement

      

MB Pergoso Rebut Kelas Utama, British SF Dan DT Arkha Cup II Banten Juara Umum Di Road To Kaw Team Bandung

BANDUNG, agrobisburung.com – Murai Batu Pergoso milik Imam berhasil menembus juara di laga kelas utama pada gelaran Road To Kaw Team yang dikemas RGN Jabar di Pasar Segar Bandung, Minggu 22 November 2020. Tampil mentereng dari awal sampai finish membuat Pergoso sukses meraih juara pertama. Lagu ngerol nembak disertai volume kencang dan speed rapet mampu dikeluarkan cukup sempurna.

PERGOSO. PETIK KEMENANGAN DI LAGA KELAS UTAMA MURAI BATU.

Superman jagoan Ivan Syam yang kini mengawal British SF bermain cukup apik hingga mampu menjadi terbaik. Dua kali turun di kelas cucak hijau, Superman tembus dua kali di urutan ke-1. Begitu pun di kelas Murai Batu dan Kacer, koleksi kicaumania asal Kota Kembang ini menduduki tempat teratas. Di kelas Murai Batu, Bandit mampu tampil mempesona di laga kelas RGN. Sejak awal digantang sampai berakhirnya penilaian mampu mengeluarkan tembakan-tembakan dahsyatnya hingga berujung dengan juara.

BRITISH SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER.

Banteng Mataram yang berlaga di kelas kacer pun sulit untuk ditaklukan. Dengan pengawalan Cepna Kempleng di arena lomba, gacoannya yang satu ini mengais kemenangan. Dengan raihan juara pertama yang cukup banyak membuat British SF yang diusungnya berkibar. Panitia pun tanpa ragu menyebutkannya usai lomba kepada British SF sebagai Juara Umum BC.

BRITISH SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER.

Duta Arkha Cup 2 dari Kota Serang pun turut meramaikan gelaran ini. Beberapa koleksinya pun tampil meyakinkan hingga dikahir lomba dinyatakan Juara Umum BC. Salah satunya Hernandez yang ikut menyumbangkan poin kemenangan. Turun di kelas kenari, kinerjanya mampu menyita perhatian mania kenari dan juri. Pada akhir penilaian pun juri lebih banyak memberikan bendera koncer.  AB-IRE    

Tinggalkan Komentar

Advertisement