Loading Posts...

Advertisement

 

Duet Jago Baru HM Tohir PHT bikin rekor di latber dinilai di lap. Galaxy Gresik

GRESIK, agrobisburung.com – Latber rutin di nilai (khusus) kungmania dan peternak Gresik kembali di gelar di lapangan Galaxy pada Sabtu (14/11). Latber yang memainkan dua kelas, dewasa bebas dan piyik hanging ini langsung di serbu kungmania. Jago jago anyarpun terlihat melengkapi serunya latber dinilai. Di kelas dewasa bebas, debutan anyar Lenggang Kangkung bergelang JBM milik H Tohir membuat rekor baru atas kemenangannya. Tampil penuh aksi Lenggang Kangkung mampu menikung Perjuangan bergelang PG dan Piano bergelang Inases yang diakhir lomba harus puas di posisi kedua dan ketiga.

juara dewasa bebas

Di kelas piyik hanging, Satria bergelang CTP jawara baru HM Tohir yang sepaket dengan juara dewasa bebas juga menjadi yang terbaik. Duet paket jawara anyar milik HM Tohir tersebut memang membuat rekor kemenangan pertamanya setelah menggeser Bima bergelang Tomi & Kian Santang bergelang Mila Indah yang harus tergeser diposisi kedua dan ketiga.

Latber dinilai tersebut memang digelar khusus 2 kali setiap bulannya supaya kungmania khusus Gresik bisa menikmati jago jago baru yang bakal disipakan menjadi jawara tangguh. AB-END

Kungmania Gresik

Tinggalkan Komentar

Advertisement