Loading Posts...

Advertisement

     

Setelah Terpilih jadi Ketua Umum BnR Jatim, H Yayat BAT Siapkan Lapangan BNR di Blega Bangkalan

BLEGA, agrobisburung.com – Sepak terjang tokoh muda kicauan Madura asal Sampang ini benar benar melesat, hal ini terlihat saat Raderda BnR Jatim pada (31/10) lalu di Bangkalan H Yayat BAT terpilih menjadi ketua umum BnR jatim yang baru mengantikan Budi Robot. Tentunya terpilihnya H Yayat Batubara Sampang ini membawa misi baru untuk kemajuan BnR Jatim karena sosok yang satu ini selalu penuh inovasi dan total dalam langkahnya. “Alhamdulillah berkat dukungan dan kepercayaan ketua cabang BnR se jatim beserta sengenap pengurus dan juga juri BnR saya siap memajukan BnR Jatim. Khususnya di Madura akan saya ramaikan Madura dengan BnR serta saya mendukung semua BnR Jatim untuk memajukan daerahnya,” ucap H Yayat saat di temui agrobisburung.com di Blega.

BUDI ROBOT MENYERAHKAN KOMANDO BNR 1 JATIM H YAYAT BATUBARA DISAKSISAKAN BANG BOY BNR 1

H Yayat sendiri sebelum naik ke BnR 1 jatim merupakan pentolan BnR di Sampang, sepak terjangnya semakin sejalan dengan kicau mania madura hingga ikut merintis lahirnya BnR Pamekasan dan selalu aktif di kegiatan BnR. Nah eksistensinya inilah menjadi nilai lebih sosok H Yayat yang akhirnya terpilih secara voting menjadi ketua umum BnR jatim.

H YAYAT SIAPKAN LAPANGAN BNR BLEGA BANGKALAN
LOKASI BARU LAPANGAN BNR BLEGA BANGKALAN

Bahkan sepekan setelah terpilih menjadi ketua BnR jatim. H Yayat langsung meninjau lokasi baru untuk lapangan lomba BnR di Blega Bangkalan. Sebelum meninjau lokasi gantangan H Yayat menyempatkan diri siarah ke makam Bung Tomo di Surabaya dan selanjutnya ke lokasi baru gantangan baru yang nantinya akan di kelola ANAK AJAIB SF Blega yang di komandani Aba Paimo. Dan lokasinya sudah ditinjau dan 100 persen jadi gantangan baru BnR di Blega Bangkalan melengkapi gantangan BnR yang ada di Bangkalan Madura. AB-ARM/end

Tinggalkan Komentar

Advertisement