Loading Posts...

Advertisement

      

Perdana Gelar Jadwal Hari Sabtu, LB Jahanam Langsung Nyeri Di Gantangan Sawunggaling BC Surabaya

SURABAYA, agrobisburung.com – Gantangan Selendang Sawunggaling BC yang terletak di kawasan Ngesong Surabaya, Sabtu (7/11) menggelar latber perdana di luar jadwal mereka sebelumnya. “Alhamdulillah, warga sekitar punden atau lokasi gantangan memberi lampu hijau ketika kita ingin menambah waktu menggantang. Jadi sekarang Sawunggaling punya tiga hari, Kamis main sore sedangkan Sabtu Minggu mulai pagi, monggo kicau dan kekekmania kalau mau hadir untuk memanasi atau mencari settingan gaco kesayangan,” papar Mbak Endang Sawunggaling.

Lovebird Jahanam Koncer Sesi Reguler A
Jahanam Nyeri Usai Koncer Fighter B

Tak pelak jadwal baru tersebut tidak disia siakan, nampak di lapangan beberapa pemain yang familiar, kerap dijumpai di sana seperti Johan SGBT SF, tim Paradis SF yang nampak mendominasi daftar juara, Mr Ndoweh dengan amunisi sepasang Lovebird Paud atau 7371 Team, kali ini datang membawa nama Dedy Elang dengan Murai Batu Led Zeppelin yang nyaris nyeri. Meski harus berjibaku terlebih dahulu saat sesi A dengan berada pada urutan kedua di bawah Rica Rica Abah Dedi WP 69.

Led Zeppelin Nyaris Nyeri
Mr Ndoweh (kiri) Sebelum Sesi M3 A Mulai

Hingga mampu membalikkan keadaan saat sesi selanjutnya dengan mengunci koncer A. Sementara di kelas kekekan, Lovebird Jahanam tercatat sukses mendulang nyeri saat turun di 2 kelas berbeda, Reguler serta Fighter, “Jahanam juara satu dua kali mas, ” papar Bayu dengan bendera AJB LBF usai bubaran kelas diselingi senyuman. AB-IKO

Cucak Ijo Mr Sugiono Juara Sesi A

Tinggalkan Komentar

Advertisement