Loading Posts...

Advertisement

     

MB Pemburu gaet Kemenangan di kelas utama, MB Botosai, Kejora. KC Eksis & Branjangan Sonic naik Podium di Pila aKota Kembang 3 Cimahi

BANDUNG, agrobisburung.com – Murai Batu Pemburu yang merupakan anakan sendiri Breeding Ronny BR dengan nomor Ring 222 sukses menembus tahta juara di kelas utama pada even special garapan Oriq Jaya Piala Kota Kembang 3 di Lapangan Yon Armed 4/105 Cimahi, Minggu 8 November 2020. Dikawal Azis Tigerlong dan Teddy di arena lapangan, Pemburu yang bermaterikan lagu mewah dan speed rapet serta volume kencang mampu dikeluarkannya sepanjang lomba. Para Penonton dan Juri pun dibuat terpesona olek aksinya gacoan Ronny BR. Al Hasil juri pun tanpa ragu memberikan bendera koncer penuh buat koleksi Kicaumania asal Kota Bandung ini.

SAMSUNG DIGITAL CAMERA

Tampil Mentereng pun dilakukan oleh Murai Batu Batosai besutan H. Hadi Wani BC. Jagoannya yang terbilang anyar ini mampu menduduki tempat teratas di kelas Decalsekalgus membawa pulang hadiah motor honda. Lagu Roll nembak disertai volume kencang dapat disajikannya dengan baik dari awal sampai akhir penilaian. Menang di laga ini membuat sang pemiliknya H. Hadi siap menurunkan lagi di even-even besar berikutnya di Blok Jabar dan Jabodetabek.

BATOSAI. KOLEKSI ANYAR H. HADI WANI BC DI KELAS MURAI BATU RAIH MOTOR.

Masih di klelas Murai Batu, Kejora milik Triono dari Mutiara BC Bekasi nyaris unggul di laga kelas utama yang berhadiahkan mobil. Penampilan yang cukup apik sejak awal digantang sampai berakhinya lomba berhasil mencuri perhatian mania murai batu. Dengan mengeluarkan tembakan-tembakan dahsyatnya Kejora mampu meraih posisi runner-up.

KEJORA. TAMPIL MEYAKINKAN DUDUKI TEMPAT KE-2 DI KELAS UTAMA.

Di kelas Kacer, Eksis jagoan H. Eko yang dikawal AB tampil meyakinkan. Dua kali mampu menempati posisi urutan pertama. Nyeklek dengan speed rapet dan irama lagu yang aduhai mampu digelontorkannya cukup baik. Usai laga ini Eksis pun siap menuju BnR Satoe yang tinggal menghitung hari lagi bakal digelar.

SONIC DAN PALAPA. EKSIS DI TANGGA JUARA KELAS BRANJANGAN.

Ketiga Branjangan koleksi Edu dari Jogjakarta tampaknya bermain bagus. Sonic dan Palapa berhasil menduduki posisi tiga besar sekalgus membawa pulang hadiah. Bila turun ke arena lomba, ketiganya selalu kebagian gelar juara. Maka tak heran kalau Branjangan milik Edu ini kerap dijagoakan untuk meraih tahta juara.   AB-IRE

Tinggalkan Komentar

Advertisement