Loading Posts...

Advertisement

      

Luar biasa Lomba Dihadiri Bupati, Kapolres & Dandim, Penampilan Zulfikar, Golden, Roda Mas & Rocky Istimewa di Piala Bupati feat Sakera Bf Pamekasan

PAMEKASAN, agrobisburung.com – Gelaran lomba yang satu ini benar benar spesial dan berbeda dari kebanyakan lomba yaitu konkurs Piala Bupati feat Sakera BF dalam rangka HUT Pamekasan ke-490 yang di laksanakan pada Selasa (03/11) di Pademawu Pamekasan. Spesialnya lomba yang digelar Selasa ini langsung dihadiri pejabat teras Pemekasan yaitu Bupati Baddrut Tamam, Kapolres AKBP Apip Ginanjar dan Dandim 0826 Letkol INF. Tejo Baskoro serta didampingin H Kamil, H Azis ketua pengda Pamekasan dan juga tamu undangan lainnya. “Alhamdulilah semua pejabat berkenan hadir di gelaran piala Bupati Pamekasan yang sekaligus memeriahkan HUT Pamekasan ke-490 tahun 2020. Dan ini jelas menunjukkan hobi perkutut akan semakin semarak,” ucap Akhmad Fuad, ketua panitia.

PIala Bupati feat Sakera BF dihadiri langusng Bupati Pamekasan Baddrut Taman
BUpati Baddrut Taman memberikan Sambutan dan berbaur dengan kungmania

Dalam sambutannya Bupati Baddrut Taman mengatakan bahwa undangan untuk hadir di kegiatan positif seperti hobi perkutut akan di dukungnya secara penuh, dengan hobi perkutut masyarakan akan selalu beraktifitas yang bisa melahirkan wirausaha baru dari hobi perkutut. Dan ini sejalan dengan program yang sedang digiatkannya untuk kepedulian kepada Pendidikan, membuka Wirausaha baru, melaksanakan Infrastruktur berkeadilan dan Reformasi “jabatan” .

Bupati Pamekasan Baddrut Taman
Penyerahan Doorprizes utama Sepeda motor oleh Bupati Pamekasan
Musa menerima kunci sepeda motor yang diraihnya

Kehadiran Bupati Pamekasan sendiri memang ditunggu oleh kungmania yang hadir, setelah jadwal padat rapat Paripurna di DPRD Pamekasan, Bupati meluncur ke arena konkurs. Setibanya di arena Bupati memberikan sambutan dilanjutkan melaksanakan undian doorprize utama berupa sepeda motor dan hadiah utama lainnya bersama Kapolres & Dandim.

Juara Dewasa Senior
Zulfikar tampil istimewa

Sementara itu jalannya lomba benar benar seru apalgi lomba pelaksanaanya di hari Selasa namun pesertanya luar biasa. Walau sempat break time karena hujan turun namun lomba bisa di lanjutkan hingga tuntas sampai babak keempat. Pertarungan seru setelah hujan mereda benar benar menampilkan jago jago handal di kota Pamekasan, di dewasa senior, Zulfikar bergelang Mandiri milik Achamdi yang juga ketua Komisi II DPRD Pamekasan benar benar bikin kejutan. Dengan kualitas yang dimilikinya Zulfikar bisa mengatasi lawan lawannya. Pepikat bergelang Wins dan Columbus bergelang Alexander harus terdepak di posisi kedua dan ketiga.

Juara Dewasa Yunior
TIm GM Sampang

Di dewasa yunior, Golden orbitan HK milik H Hanafi Pamekasan menujukkan kelasnya sebagai kampium jawara ciamik, tampil dominam selama 4 babak Golden mampu mengatasi lawan lawannya. Dewi Sinta bergelang OTE dan Sinar Mega yang biasanya berkuasa harus puas diposisi kedua dan ketiga.

JUARA PIYIK YUNIOR
HAIRUL M-46 BF SUKSES DENGAN PRODUK BREEDINGNYA

Di kelas piyik yunior, Debutan Roda Mas orbitan M-46 milik tim AKS Pamekasan meraih kemenangan terbaiknya. Masih satu tim dengan pemilik jawara dewasa senior Roda Mas benar benar tampil luar biasa. Rara bergelang Manila dan Bonansa bergelang AKN yang sempat menghadang Roda Mas harus terdepak di urutan kedua dan ketiga. Di kelas piyik hanging, Rocky bergelang NST milik Didik Sumenep juga tampil istimewa mengungguli Amanda dan Mustika laut.

JUARA PIYIK HANGING
SUASANA PENGUDIAN DOORPRIZES

Di akhir lomba H Azis atas nama sengenap panitia mengucapkan terima kasih kepada kungmania yang hadir, sekaligus menginformasikan bahwa 15 November mendatang di Pengcam Pakong akan menggelar lomba “Panguyuban Kungmania Pakong” yang gelarannya dan hadiah doorprizesnya lebih mewah. Jadi segera daftakan jago jago kungmania. AB-END

KEHADIRAN BUPATI PAMEKASAN DISAMBUT LANGSUNG OLEH KETUA PANITIA FUAD SAKERA
BUPATI SAAT BERBINCANG SANTIA DENGAN TOKOH KUNGMANIA

PENYERAHAN HADIAH SEPEDA
PENYERAHAN HADIAH TELEVISI
PENYERAHANA HADIAH MESIN CUCI

Tinggalkan Komentar

Advertisement