Loading Posts...

Advertisement

     

Sukses Bersama Wismilak Diplomat, Buldoser Pukul Telak lawan lawannya di Latber Hanging NHY BF di Pamekasan

PAMEKASAN, agrobisburung.com – Gelaran latber khusus hanging yang di gelar NHY BF dan tim lomba pengda Pamekasan sukses dilaksanakan pada Minggu (01/11). Lomba yang dilaksanakan di Kolpajung Pamekasan mampu menghadirkan kungmania di seputarn Pamekasan, mereka datang untuk menghadiri lomba yang di dukung penuh PR Wismilak Diplomat. Pesertanya sangat antusias dan 4 blok gantangan yang disediakan panitia juga ludes dan juga kesepakatan bersama untuk menerapkan Dewas (dewan pengawas) juga di terapkan dilatber hanging kali ini.

PARA JUARA

Penerapan dewas memang sanga krusial untuk diterapkan di lomba lomba yang kuota pesertanya banyak karena akan memberikan wadah bagi para peserta yang merasa kinerja burungnya kurang diperhatikan juri. Dan juga Dewas juga bisa memberikan teguran kepada peserta & juga panitia jika melakukan terjadi sesuatu di luar aturan lomba.

PARA JUARA

Sementara itu jalannya lomba memang seru, jago jago muda dengan talenta hebatnya bertarung dengan lawan lawannya. Di akhir pertarungan Buldozer bergelang Father milik Mat Tasar mampu menjadi yang terbaik meraih podium pertama. Disusul Rocky bergelang NST dan Zakia milik H ZAky di podium kedua dan ketiga. AB-END

DUKUNGAN PENUH PR WISMILAK DIPLOMAT

Tinggalkan Komentar

Advertisement