Loading Posts...

Advertisement

     

KC Matrix Double Winner, Asyraf Busa SF & Polino BC Juara Umum di Road To Pres Cup VI Karawang

KARAWANG, agrobisburung.com – Kacer Matrix kembali berada di jalur juara. Burung handal Andre Tan dari Tangerang sukses meraih dua kali kemenangan di gelaran Road To Pres Cup VI yang dikemas BnR di Lapangan Pabaton Karawang, Minggu 1 November 2020. Seperti biasa materi isianya yang komplit disertai speed rapet dengan gaya nyeklek dapat ditunjukkannya dengan baik. Dua kali turun, Matrix yang merupakan salah satu burung papan atas nasional naik podium pertama.

MATRIX. RAIH DUA KALI JUARA DI KELAS KACER.

Di kelas Murai Batu, Veloz milik Hermawan dari Jakarta, tampil mengesankan.Berlaga di laga utama, Veloz mampu menembus posisi dua besar. Dengan mengeluarkan tembakan-tembakan dahsyatnya sepanjang lomba tampaknya menjadi pusat perhatian para penonton. Dewi fortuna kembali belum berpihak kepada Kicaumania yang mengusung bendera Savana SF ini, hingga gacoan harus puas menempati posisi ke-2 di kelas bergengsi ini.

VELOZ. HARUS PUAS DUDUKI TEMPAT KE-2 DI KELAS UTAMA MURAI BATU.

Dalam perhelatan juara umum Asyraf Busa SF yang dipimpin langsung Hendra, berhasil meraih juara umum peraorangan alias single fighter. Dengan mengantongi 5 juara pertamanya, membuat panitia pun tanpa ragu menobatkannya keluar sebagai Juara Umum. Amunisi-Amunisinya dari berbagai jenis ocehan mampu mencetak kemenangan. Kumpulan poin yang diraih Asyraf Busa SF tak bisa dikejar oleh kicaumania lainnya.

ASYRAF BUSA SF. KELUAR SEBAGAI JUARA UMUM SINGLE FIGHTER.

Polino BC yang diarsiteki H. Amith juga sulit untuk dikejar oleh team-team lainnya. Begitu usai lomba, panitia langsung mengumumkan Polino BC keluar sebagai pemenang. Raihan poinnya pun cukup melesat dengan raihan juara pertama 7 dan beberapa tamabahan di posisi runner-up serta juara ke-3. Di daerah Karawang sendiri Polino BC merupakan team yang paling solid dan kuat hingga tiap gelaran di Wilayah Karawang namanya selalu dalam daftar Juara Umum. Berbagai koleksinya dari berbagai jenis burung cukup meyakinkan hingga bias menyumbang poin demi poin.  AB-IRE     

POLINO BC. REBUT JUARA UMUM BC.

        

Tinggalkan Komentar

Advertisement