Loading Posts...

Advertisement

      

Lagi Lagi Mego Rahayu Di Puncak, Master Piece & Xixi Boyong Juara di latber New Normal Pengda Madiun # 2

MADIUN, agrobisburung.com- Latber New Normal Pengda Madiun # 2 kembali digelar di lapangan pengda Madiun pada Minggu (01/11). gelaran yanglangsung dikomando ketua pengda Madiun Bambang Purwanto tersebut berjalan meriah, apalagi kungmania yang hadir dari berbagai kota untuk menurunkan jago jago terbaiknya. Pun demikian kehadiran para Penasehat/sesepuh, senior kungmania Madiun seperti Ir. H. Sudhirman. MM membuat semuanya semakin lengkap. “Peserta yang hadir di luar prediksi panitia, quotanya membludak bahkan banyak peserta yang menjadi penonton karena tidak dapat tiket,” ucap Bambang Purwanto, ketua pengda Madiun.

juara Dewasa Bebas Bersama penasehat pengda Madiun Ir. H. Sudhirman. MM
Tim Batusangkar Solo sukses mantapkan Mego Rahayu Berkuasa di Madiun

Membludaknya latber di Madiun karena posisinya yang strategis dan ini menguntungkan untuk semua peserta turun di Madiun bahkan beberepa tim dari Surabaya dan Sidoarjo juga ikutan menyerbu gelaran pengda Madiun. Sementara jalannya lomba juga diwarnai saling jegal jawara yang bertarung, di dewasa bebas kampium Mego Rahayu bergelang Batu Sangkar yang biasa betengger di puncak juara kembali memuncaki persaingan di kelasnya. Kion bergelang Sofa Antique milik Ko Junaedi yang juga tampil edan bersama Columbus bergelang Alexander sempat mempersulit laju Mego Rahayu, namun berkat pengalaman berlombanya Mego Rahayu melejit di posisi pertama, Kion kedua dan Columbus ketiga.

kungmania Surabaya & Sidoarjo sukses menempatkan jago jago terbaiknya di Podium
Master Piece melejit

Di kelas piyik yunior, Master Piece bergelang Jupiter milik Hendra Trnas Blitar yang sedang berada di peak peformanya sukse merebut mahkota pertamanya. Malika bergelang Pacifi Mentari dan Sarlena bergelang Dhetira Jombang yang juga tampil apik harus puas di posisi kedua dan ketiga.

Santon SNT juga sukses ngorbitkan hasil ternaknya ke posisi pertama

Dan di kelas piyik hanging , Xixi bergelang SNT milik Santos SNT mampu memberikan bukti bahwa produk ternaknya bisa moncer di podium terhormat. Xixi mampu melibas Selendang bergelang Daiken Layana dan Bejo setelah memenangi duel sengit di babak babak penetuan hingga Xixi menembus posisi pertama, Selendang kedua dan bejo diurutan ketiga. AB-ABA/end

Tinggalkan Komentar

Advertisement