Loading Posts...

Advertisement

      

Jago Tim PHT bergelang JBM Berkuasa, Terlena kado buat Only bf di Latber Harlah Only bf # 33 di Pasuruan

PASURUAN, agrobisburung.com – Latber spesial Harlah Only bf Pasuruan yang ke-33 Tahun sukses di gelar pada Minggu (01/11). Gelaran yang diawali dengan potong kue ultah yang dilakukan H. Ony, pemilik Only bf Pasuruan ini menjadi totontan menarik kungmania sekaligus mejadi dimulainya latber tersebut. Bang Jay koorlap lomba mengatakan bahwa pesertanya luar biasa dari 6 blok kelas piyik hanging dan 3 blok kelas piyik yunior tak menyisakan satu gantangan. “Semuanya full dan kami sebagai panitia benar benar tak menyangka 9 blok gantangan yang kita siapkan di serbu kungmania,” ujar Bang Jay

Berdoa bersama di Harlah OnlyBf ke 33 dan Ultah H Ony ke-63 tahun
Juara Piyik Yunior

Sementara keseruan dan aksi menengangkan ditampilkann di semua blok lomba, di piyik yunior produk produk JBM berkuasa penuh di dua besar, dua jawara diposisi satu dan dua di duduki oleh Normal JBM dan Kompas Dunia yang sudah diboyong H Tohir Gresik. Dan posisi ketiga di rebut Bangkit juga produk terbaik JBM. “Alhamdulillah semuanya memberikan bukti nyata produk JBM benar benar layak menjadi yang terbaik, Normal JBM, Kompas Dunia & Bangkit menjadi jawara hebat di tiap lomba,” ucap H Faisol JBM usai menerima piala kemenangan.

juara pertama piyik hanging
Juara Piyik Yhangin 1-20

Di kelas piyik hanging, Terlena milik Moh Hadori bergelang Only memberikan kado terindah di Harlah peternaknya. Telena mampu melibas lawan lawannya yang bertengger di 6 blok gantagan lomba, dengan talenta hebatnya Terlena mampu melejit meninggalkan Pionner bergelang BN dan Nabila bergelang KKM.

juara piyik hanging 21-30
h Ony memetau langsung jalannya lomba

Diakhir lomba, Bang Jay mewakili panitia mengucapkan terima kasih kepada semua kungmania yang sudah hadir dan mensupport latber Harlah Only Bf. Terima kasih juga khususnya kepada para penyumbang doorprize perkutut yaitu Cristal bf, BN Bf, Grand MAster bF, Jihan BF, Arkan BF, Uro Bf, Only BF, WDT BF, ASW BF, Victory BF, Slamet BF, Bina MArga BF, Bima Sakti BF dan Andalus BF.

Korps Juri berdoa dan brefing sebelum menjalakan tugas
Peraih Doorprize Utama

Tinggalkan Komentar

Advertisement