Loading Posts...

Advertisement

 

LB Cempluk Mr Gun Sapu Bersih Kelas Fighter, BKN SF Gandeng Biola BC Juara Umum H Subandi Cup Gantangan RKN SF Juanda Sidoarjo

SIDOARJO, agrobisburung.com – Minggu (25/10), bertempat di Gantangan RKN SF Sedati Juanda digelar lomba bertajuk H Subandi Cup, notabene merupakan nama salah satu paslon Wabup Sidoarjo itulah kenapa nampak ada tenda berikut meja kursi yang biasa digunakan untuk acara seremonial di samping loket penyerahan piagam atau pendaftaran.

Cempluk Mr Gun Sapu Bersih Kelas Fighter
Juara M3 A Non Konslet
Murai Batu Rudal H Muhajir Juara G36

“Karena judulnya mencantumkan nama salah satu calon Wakil Bupati dalam pilihan mendatang. Akhirnya Bawaslu Sedati, mulai awal sampai akhir gelaran terus berada di lapangan. Dikiranya Pak Subandi akan melakukan kampanye dalam kemasan lomba burung, padahal tidak. Ini inisiatif kita karena Pak Subandi warga sini, kebetulan rumahnya juga deket gantangan tapi sekarang pindah ke Bonosari, masih deket sini juga. Intinya, kami panitia merasa bangga dengan Pak Subandi yang mencalonkan diri untuk menjadi wakil kepala daerah, berasal dari lingkungan kita,” papar Fuad penanggung jawab RKN usai gelaran.

Kacer Salah Seker (kiri) Sebelum Akhirnya Juara 1 Sesi B
Nakula (kanan) Di Jalur Juara

Dan, di penghujung acara, didapuk sebagai juara umum, BKN SF serta Biola untuk BC nya. Flashback di awal lomba, Lovebird Cempluk Mr Gun sapu bersih dua kelas Fighter alias nyeris sekaligus meredam Ferguso yang tertahan di posisi ke 2.

Cucak Ijo Tekko Saat Koncer G36
Komunitas Camport

Sementara di kelas ocehan ada komunitas Camport yang datang Gresik atau Kacer Salah Seker nyaris nyeri. Sesi teramai terlihat saat Cucak A full, selanjutnya lobang tidak sampai 5. Hal senada terjadi saat Murai Batu namun kekuatan burung peserta nampak merata karena minim terjadi nyeri. AB-IKO

Tinggalkan Komentar

Advertisement