Loading Posts...

Advertisement

 

Layar, Amarah & Bomber Naik Podium pertama di latber Pengda Banjarmasin

BANJARMASIN, agrobisburung.com – Latber rutin bulanan Pengda Banjarmasin kembali di gulirkan di lapangan pengda Lembu Jantan Jl. Pekapuran Raya Banjarmasin pada Minggu (25/10). Antusias kungmania yanh hadir tetap tinggi dan selalu mematuhi protokol kesehatan yang diberlakukan panitia.

Paniti & Pengurus Pengda plus tokoh perkutut Banjarmasin

Sementara hasil kejuaran latber kali ini mengantarkan Layar bergelang Lubis milik Anang Bidik Banjarmasin melesat dipodium pertama kelas dewasa senior/ bebas. Layar yang tampil elegan selama 4 babak mampu menghalau tekanan dari Garuda bergelang Jawi dan Cahaya Sumo milik Dedi Happyanto dan di akhir lomba keduanya harus puas diposisi kedua dan ketiga.

Juara Dewasa Senior

Di kelas dewasa yunior debutan muda Amara bergelang Felix Milik Henny benar benar tampil dominan. Sri Tanjung milik Bang Awi dan Mutiara Baru milik Tris RIG Banjarbaru yang juga tampil apik tak bisa mengejar laju Amara dan keduanya menyusul dipodium dua dan ke tiga.

Juara piyik hanging

Dan di kelas piyik hanging, Bomber bergelang Gayus milik Adi Purwanto menjadi bintang lapangan. Tampil stabil sepanjang lomba membuat dewan juri membèrikan bendera kemenangan pada Bomber. Binuang dan Gerhana yang juga tampil apik harus puas diuruta kedua dan ketiga. AB-END/ENY

Juara yunior

Tinggalkan Komentar

Advertisement