Loading Posts...

Advertisement

      

D’blue Bf Surabaya, Sedekahkan 10 pasang perkutut Untuk Bantu pemula beternak perkutut di Tasyakuran Ultahnya

SURABAYA, agrobisburung.com – Ungkapan rasa syukur dan terima kasih tidak hanya sekedar diucapkan dengan kata kata namun bagi Ircham D’blue memiliki cara berbeda untuk melakukannya. Apalagi di hari kelahiran dirinya, Ircham ingin memberikan sesuatu yang berguna bagi orang lain maka di hari Rabu (22/10) maka dipilihlah para pemula di hobi perkutut yang ikut membesarkan namanya.

IRCHAM D’BLUE MENYERAHKAN SEDEKAH KEPADA KUNG MANIA PEMULA

“Kebetulan rejeki Allah pada tanggal 22 Otkober saya dilahirkan dan setelah saya pertimbangkan ada baiknya dirinya memberikan sedekah kepada kawan kawan komunitas perkutut yang ingin beternak namun belum memiliki Modal indukan. Makanya saya membuat acara tasyakuran diselingin penyerahan sedekah perkutut kepada 10 pemula yang memang beternak,” kata Ircham D’blue.

SALAH SATU KUNGMANIA YANG MENDAPATKAN SEDEKAH PERKUTUT DI ACARA OKTOBER CERIA

Menurut Ircham bahwa kungmania pemula yang menerima sedekah perkutut berasal dari beberapa daerah seperti dari Menganti Gresik, Surabaya dan juga Sidoarjo. Dengan membantu 10 pemula paling tidak kungmania semakin bertambah dan hobi perkutut semakin semarak di mana mana. Tentu acara ini sangat positif dan bisa di contoh para peternak lainnya untuk bisa saling membantu antar Kungmania terutama para pemula yang sebenarnya juga menginginkan bahan indukan berkualitas namun modal untuk membeli indukan yang bagus masih belum terjangkau.

Saat ini D’blue memiliki kandang unggulan yang siap meramaikan hobi perkutut yang semakin meriah. Adapun kandang unggulan D’blue diantaranya D’B:UE N-3 (CRISTAL B777 X DBLUE N-6), D’BLUE N-6 (CRISTAL H-9 X CRISTAL D-5), D’BLUE N-10 (TERMINAL TP-63 CUCU GAJAHMADA X CRISTAL D-666), D’BLUE N-13 (CRISTAL E-10 X CRISTAL H-1), D’BLUE N-15 (D’BLUE N-1 X D’BLUE N-16, D’BLUE N-17 (DBLUE N-1 X CRISTAL B-9, D’BLUE N-18 (DBLUE N-9 X DBLUE N-1), D’BLUE N-20: CRISTAL B-3 X CRISTAL B-9. “Semoga acara ini bisa memberikan ansipirasi bagi lainnya untuk selalu membantu pemula untuk maju,”. AB-END

Tinggalkan Komentar

Advertisement